Beberapa concern yang sering disebutkan tentang rambut adalah terasa kering, kusam dan mudah kusut. Permasalahan tersebut bisa terjadi karena paparan sinar matahari, styling rambut yang terlalu sering atau pewarnaan rambut. Apakah ada solusi untuk permasalahan rambut seperti ini?

Salah satu produk haircare yang bisa kamu gunakan untuk membuat penampilan rambut lebih lembut dan berkilau adalah hair oil. Saat ini sudah banyak sekali varian hair oil yang bisa kamu temuka secara mudah baik di pusat perbelanjaan maupun e-commerce. Berikut ini adalah rekomendasi hair oil yang bisa kamu coba untuk memperbaiki penampilan rambutmu!

1. Nutrihair by Nutrishe

5 Rekomendasi Hair Oil yang Bantu Atasi Berbagai Permasalahan Rambutinstagram.com/@nutrisheofficial

Hair oil ini sempat viral karena diklaim dapat menangani permasalahan-permasalahan rambut umum seperti rontok, kering, kusam dan mudah patah. Kandungan hair oil ini adalah virgin coconut oil, olive oil, castor oil, dan aloe vera oil.

Dengan banyaknya kandungan oil di dalamnya, penggunaan produk ini secara rutin dapat membuat penampilan rambut lebih berkilau dan juga lebih lembut. Gunakan hair oil setelah habis keramas sebanyak 2 kali seminggu untuk mendapatkan hasil maksimal.

2. Ree Derma Hot Oil

5 Rekomendasi Hair Oil yang Bantu Atasi Berbagai Permasalahan Rambutinstagram.com/@ree.derma

Kamu memiliki masalah rambut yang mudah kusut dan juga cenderung berketombe? Itu berarti kulit kepala kamu bisa jadi dalam keadaan kering. Penggunaan Ree Derma Hot Oil bisa menjadi salah satu solusi perawatan rambut dan kulit kepala yang kamu butuhkan dengan permasalahan tersebut nih.

Ree Derma Hot Oil mengandung vitamin B6, vitamin A, dan vitamin C yang dapat membuat helai rambut dan kulit kepala lebih sehat. Pssthair oil ini juga bisa cepat untuk menumbuhkan rambut lho!

3. Tumbuh Lab Hair Oil Original

5 Rekomendasi Hair Oil yang Bantu Atasi Berbagai Permasalahan Rambutinstagram.com/@tumbuhlab

Pernah dengan bahwa hair oil dari Tumbuh Lab dapat menyuburkan rambut sehingga lebih cepat panjang? Yes, Tumbuh Lab Hair Oil Original ini mengandung lavender oil, coconut oil, rosemary oil dan castor oil yang dapat merangsang pertumbuhan rambut dan menjadikannya lebih tebal. Buat kamu yang ingin punya rambut yang panjang dan tebal gunakan hair oil ini secara rutin ya!

4. Sensatia Botanicals Argan Rose & Jasmine Nurturing Hair Oil

5 Rekomendasi Hair Oil yang Bantu Atasi Berbagai Permasalahan Rambutdok.Internet

Mau punya helai rambut yang lebih tebal dan terlihat lebih badai? Kamu bisa coba menggunakan Sensatia Botanicals Argan Rose & Jasmine Nurturing Hair Oil nih. Menggunakan argan oil premium dari Maroko, hair oil ini dapat merangsang pertumbuhan rambut lebih cepat serta menutrisi dari dalam sehingga tidak mudah rontok dan lebih cepat panjang. Mau coba?

5. Blishful Magic Hair Oil Keratin Serum

5 Rekomendasi Hair Oil yang Bantu Atasi Berbagai Permasalahan Rambutdok.Internet

Sesuai namanya, hair oil dari Blisful ini mengandung keratin yang memiliki manfaat untuk memperbaiki rambut yang kering dan juga mudah kusut. Di dalam hair oil yang dikemas berbentuk serum ini terdapat avocado oil dan vitamin E yang cukup maksimal untuk melapisi batang rambut sehingga lebih berkilau dan juga lembut. Kalau kamu sering melakukan styling rambut, gunakan hair oil ini terlebih dahulu agar rambut tetap terlindungi ya, Bela!