Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tatanan Rambut Hailey Bieber, Terbaru Baroque Bob Cut 

Favorit kamu yang mana, nih?

Shavira Annisa Putri

Kiprah Hailey Bieber di dunia modeling memang sudah diakui. Lekuk tubuhnya yang indah, berpadu sempurna dengan visual memikat, menjadi daya tarik dari istri Justin Bieber ini. Selain itu, tatanan rambut Hailey juga sering kali menjadi pusat perhatian. Gayanya yang simple dan sleek merupakan style andalan perempuan 27 tahun ini. Scrolling artikel ini untuk intip gaya rambut Hailey Bieber yang jadi sorotan! 

1. Barbie ponytail

instagram.com/haileybieber

Dengan gaya retro khas boneka Barbie, Hailey tampil dengan ponytail dan aksesoris pita yang memikat. Penampilannya ini menjadi salah satu gaya ikonik yang sukses menyita perhatian. Makin sempurna dengan pink pastel makeup look. 

2. Black wet hair

instagram.com/haileybieber

Jarang mengubah warna rambutnya menjadi hitam, siapa sangka kalau tampilannya begitu memukau dengan black wet hair seperti ini. Potongan rambut juga dibuat cukup pendek, membuat kesan seksi sekaligus eksotis. 

3. Double bun

instagram.com/haileybieber

Dipadukan dengan fresh warm makeup look, double bun hair jadi statement point dalam look-nya kali ini. Seluruh penampilannya terlihat lebih awet muda dan cocok sekali digunakan ketika musim panas tiba. 

4. Natural wavy hair

instagram.com/haileybieber

Untuk kesan eksotis, sepertinya natural wavy hair menjadi andalan Hailey, deh. Rambutnya dibiarkan tergerai, dengan ikal yang tak berlebihan. Buat semua mata tertuju pada penampilannya. 

5. Baby braids

instagram.com/haileybieber

Tampilan Hailey terlihat sangat fresh saat gunakan simple makeup lalu dipadukan dengan baby braids. Warna brown blonde seperti ini juga membuat rona wajahnya lebih bersinar. gemas sekali, ya? 

6. Braided pigtails

instagram.com/haileybieber

Hailey dianggap sukses mengembalikan era pigtail hair, salah satunya braided pigtails. Gaya rambut seperti ini berikan kesan yang menggemaskan sekaligus fresh. Sempurna saat menggunakan riasan bernuansa nude dan flawless seperti ini. 

7. Baroque bob hair

instagram.com/haileybieber

Terlihat lebih dewasa, semua penggemar dibuat terpana dengan potongan rambut terbaru dari Hailey Bieber, yakni baroque bob hair. Tatanan rambut ini dimana panjang rambut dibuat sama dan tidak terlalu ber-layer. Sentuhan dark brown buat tampilan lebih stunning. 

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Hair