Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Tren Warna Rambut 2024 Wanita Kekinian yang Diprediksi Bakal Populer

Menarik untuk dicoba

Nafi' Khoiriyah

Hampir memasuki tahun 2024, banyak orang sudah tidak sabar dengan tren apalagi yang akan populer. Mulai dari tren fashion, kecantikan, sampai rambut, semuanya menarik untuk dinantikan. 

Namun ternyata, para hairstylist sudah membocorkan tren warna rambut 2024 wanita kekinian yang diprediksi bakal ramai dipakai. Warna-warna ini menonjolkan kemewahan yang elegan dan masih didominasi warna cokelat. 

Warna rambut apa saja kira-kira yang akan jadi tren itu? Yuk lihat selengkapnya di bawah ini!

1. Chestnut brown

latest-hairstyles.com

Warna rambut pertama yang diprediksi bakal jadi tren di tahun 2024 adalah chestnut brown. Warna rambut ini sebenarnya tergolong warna cokelat yang klasik. 

Namun, kesan yang muncul saat orang memakai warna rambut ini adalah mahal dan mewah. Ada sedikit rona emas daripada warna cokelat biasa yang membuatnya menarik.

Kamu bisa menerapkan warna rambut chestnut brown dengan balayage supaya makin memesona. 

2. Buttercream blonde

pinterest.com

Warna blonde juga masih akan menjadi tren warna rambut 2024. Namun, kali ini adalah buttercream blonde yang memiliki rona lebih hangat dan keemasan daripada blonde biasanya. 

Warna ini akan cocok digunakan dengan warna rambut dasar yang pirang gelap atau cokelat keabu-abuan. Buttercream blonde ini akan sangat cocok untuk tampilan musim dingin dengan ditambahkan babylight-nya. 

3. Ginger red

instagram.com/biolage

Kalau ingin variasi rambut yang lebih cerah di tahun 2024, maka saatnya untuk memakai warna ginger red. Tidak seperti merah yang terang, warna rambut ini didominasi oleh warna oranye. 

Namun, dasar yang dipakai untuk warna rambut ini adalah cokelat yang kemerahan. Kamu pun bisa menambahkan beberapa highlight di sekitar rambut dengan warna merah tua dan cokelat muda untuk memberikan dimensi pada rambut. 

4. Red velvet

pinterest.com

Masih dengan tren warna rambut 2024 yang berani, ada warna red velvet yang tampak sangat menarik. Warna ini tidak akan terasa membosankan karena kesannya yang cerah namun sejuk. 

Namun, warna ini kemungkinan akan sangat kontras dengan warna kulitmu. Maka dari itu, pastikan warnanya tetap cocok dengan warna kulitmu. 

Dengan warna yang cerah, red velvet juga cenderung sulit untuk tahan lama. Jadi, jangan lupa melakukan perawatan supaya warnanya tahan lama, ya. 

5. Expensive brunette

pinterest.com

Terakhir, expensive brunette jadi warna rambut yang masih akan tren di tahun depan. Warnanya yang mewah dan elegan memang membuatnya tak lekang oleh waktu. 

Namun, di tahun 2024 warna brunette yang akan lebih populer adalah yang lebih berdimensi. Itulah mengapa kamu perlu menambahkan highlight maupun lowlight supaya tampilannya lebih sempurna. 

Itu dia prediksi tren warna rambut 2024 wanita kekinian yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk tampilan yang baru. Mana warna rambut yang ingin kamu coba, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Hair