Berbicara mengenai kompatibilitas antara dua zodiak memang nggak ada habisnya. Walaupun nggak seratus persen cocok, pasti ada beberapa hal yang bisa membuat dua zodiak menjadi cocok dan langgeng saat menjalin hubungan cinta.

Ngomong-ngomong soal kecocokan dua zodiak, kali ini kita akan membahas tentang kecocokan antara Taurus dan Cancer. Pasangan zodiak ini dijuluki sebagai sugar and spice couple, yang artinya saling melengkapi satu sama lain. Cancer yang menawarkan manisnya hubungan bagai gula, sedangkan Taurus menawarkan hubungan penuh gairah layaknya rasa yang pedas.

Yuk, cari tahu kecocokan si banteng dan si kepiting di sini!

1. Saling melengkapi kekurangan masing-masing

Pasangan Penuh Kasih, Ini 7 Kecocokan Antara Taurus dan Cancerpexels.com/Ajay Donga

Cancer berasal dari elemen air dan Taurus dari elemen bumi. Logikanya, bumi membutuhkan air sebagai sumber kehidupan dan air pun membutuhkan bumi sebagai tempat bernaung. Elemen asal kedua zodiak inilah yang menjadi alasan mengapa mereka bisa saling melengkapi kekurangan masing-masing.

Keduanya akan saling melengkapi kekurangan masing-masing. Meskipun pasangannya memiliki sifat yang kurang baik, salah satunya akan berusaha menerima tanpa banyak mengeluh.

2. Tidak suka hubungan yang terburu-buru

Pasangan Penuh Kasih, Ini 7 Kecocokan Antara Taurus dan Cancerpexels.com/vjapratama

Baik Cancer dan Taurus adalah tipe orang yang tenang dan nggak terlalu menyukai sesuatu hal yang buru-buru. Ketenangan mereka berdua membuatnya santai dalam menjalani hubungan. Ketika Cancer dan Taurus bersama, keduanya akan membangun hubungan yang fun dan tidak membebani satu sama lain.

Dalam hal pendekatan mereka juga akan melakukannya dengan perlahan tapi pasti. Jangan heran jika kamu melihat pasangan Cancer-Taurus yang bisa PDKT hingga berbulan-bulan sebelum akhirnya memutuskan pacaran.

3. Memanjakan satu sama lain

Pasangan Penuh Kasih, Ini 7 Kecocokan Antara Taurus dan Cancerpexels.com/Ba Tik

Ada yang spesial dari Cancer dan Taurus. Selain sama-sama memiliki sifat yang tenang, kedua zodiak ini juga suka memanjakan pasangan, lho! Kamu yang pernah berhubungan dengan salah satu zodiak ini pasti tahu rasanya dimanjakan mereka.

Cancer adalah pribadi yang cukup manja tetapi mampu memberikan feedback yang baik ketika harus memanjakan pasangannya. Sementara Taurus juga memiliki sifat yang kurang lebih sama. Wah, indahnya kalau lihat pasangan yang bisa saling memanjakan satu sama lain, ya!

4. Keinginan membangun sebuah komitmen yang kuat

Pasangan Penuh Kasih, Ini 7 Kecocokan Antara Taurus dan Cancerpexels.com/Emma Bauso

Dalam menjalani hubungan, setiap orang pasti mengharapkan sebuah komitmen yang kuat. Inilah yang menjadi goal bagi pasangan Cancer-Taurus. Pemilik zodiak Cancer dan Taurus yang sudah dewasa pasti tidak mengharapkan kencan yang hanya sekadar untuk main-main saja.

Alih-alih menjalani hubungan yang penuh ketidakjelasan, keduanya lebih memilih untuk single. Jadi, kalau mereka menjalani sebuah hubungan, keinginan mereka adalah membangun komitmen yang kuat dan serius meskipun keduanya nggak akan terburu-buru saat menjalaninya.

5. Punya kegemaran yang sama

Pasangan Penuh Kasih, Ini 7 Kecocokan Antara Taurus dan Cancerindependent.co.uk

Hampir sebagian besar pasangan Cancer-Taurus mempunyai kegemaran yang sama dalam beraktivitas. Hal inilah yang membuat keduanya semakin cocok.

Cancer dan Taurus bukanlah orang yang suka dengan aktivitas yang penuh gerak dan menghabiskan tenaga. Bukan berarti mereka malas, ya! Mereka hanya ingin menghabiskan waktu berdua dalam sebuah suasana yang tenang dan nyaman. Ketimbang berolahraga bersama, mereka lebih suka bersantai di tempat yang cozy sembari menikmati wine.

6. Kurang baik dalam berkomunikasi

Pasangan Penuh Kasih, Ini 7 Kecocokan Antara Taurus dan Cancerpexels.com/cottonbro

Di antara sekian banyak kecocokan positif antara Cancer dan Taurus, ternyata ada satu kekurangan yang mungkin dialami oleh pasangan ini. Mereka memiliki kemampuan komunikasi yang kurang baik. Taurus adalah sosok yang keras kepala dan selalu berharap keinginannya terpenuhi. Sementara Cancer memang bisa memanjakan pasangannya, tetapi mereka cukup moody dan merasa memiliki batasan-batasan tertentu.

Cancer juga tipe yang sensitif dan mengharapkan kepekaan Taurus. Namun Cancer nggak akan mengungkapkan secara terang-terangan apa yang menjadi keinginannya. Jadi, si Taurus lah yang harus menerka-nerka sendiri ketika si Cancer sedang moody.

7. Kehidupan seks yang tenang tapi intim

Pasangan Penuh Kasih, Ini 7 Kecocokan Antara Taurus dan Cancerpexels.com/Andrea Piacquadio

Taurus mempunyai gairah seksual yang cukup tinggi. Cancer yang sebenarnya juga menyukai keintiman pasti bisa mengimbangi gairah seksual Taurus tersebut. Kehidupan seks pasangan ini tenang tapi nggak membosankan.

Keduanya akan menggunakan kecerdikan mereka masing-masing untuk membuat aktivitas seksualnya jadi menyenangkan. Jadi, walaupun nggak panas dan menggebu-gebu, kehidupan seks Cancer dan Taurus cukup aman terkendali, kok.

Baca Juga: Menjunjung Tinggi Kesetiaan, Ini Kecocokan Taurus dan Scorpio

Baca Juga: Terasa Dingin, Ini Kecocokan Zodiak Gemini dan Capricorn Saat Pacaran

Baca Juga: Mudah Suka Tapi Sulit Komitmen, Ini Kecocokan Gemini dan Pisces