Lahir di antara tanggal 20 Mei sampai dengan 20 Juni? Dapat dipastikan kamu memiliki zodiak Gemini. Terkenal dengan lambang kembarnya, banyak yang mengatakan jika Gemini memiliki dua kepribadian yang hidup dalam satu tubuh. Tapi, apa benar seperti itu, Bela?

Memiliki sifat yang perhatian dan ramah, sebenarnya ada banyak hal menarik lainnya yang perlu kamu ketahui dari Gemini. Apa saja? Melansir dari berbagai sumber, ini fakta unik zodiak Gemini!

1. Lambang zodiak Gemini yang sederhana berasal dari angka 2 yang ditulis dalam bahasa Romawi. Arti lambang zodiak Gemini mencerminkan dualitas atau kembar.

2. Gemini dalam bahasa Latin berarti kembar. Lebih dari itu, zodiak Gemini sering berhadapan dengan sifat ganda, yang umumnya mereka alami dalam dirinya sendiri.

3. Lambang zodiak Gemini mencerminkan jika dirinya dapat melihat segala sesuatu dari dua sisi yang berbeda, mengalami konflik batin, serta menggambarkan keseimbangan yang harmonis dalam dirinya.

4. Memiliki elemen udara, menjadikan Gemini memiliki karakter yang berpikir secara logika dan objektif, serta senang menjelajah apa pun atau ke mana pun. Ini dapat berarti tersesat dalam pikirannya sendiri atau traveling ke tempat baru.

25 Fakta Unik tentang Zodiak GeminiPixabay.com/jess Foami

5. Diatur oleh planet Merkurius, Gemini memiliki kelebihan dalam bidang komunikasi. Ia senang mengobrol dan mendapatkan inspirasi dari orang lain. Namun jika alur pembicaraan terkesan tanpa arah, Gemini akan cepat merasa bosan.

6. Bagi Gemini, keluarga dan teman adalah segalanya, terutama yang memiliki kesamaan pemikiran dengannya.

7. Gemini senang menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman, serta mau meluangkan waktu untuk bersosialisasi dengan orang-oranng di sekitarnya.

8. Gemini senang menggoda dan penasaran dengan banyak hal, keduanya menjadikan zodiak ini banyak menjalani hubungan asmara sampai bertemu dengan orang yang tepat untuknya.

9. Seorang Gemini mengidamkan sosok yang dapat menyamai kecerdasan dan energi dirinya. Setelah menemukannya, Gemini akan memutuskan untuk berkomitmen menjalani hubungan jangka panjang.

10. Dalam hubungan asmara, Gemini dapat membangun hubungan yang sempurna dengan zodiak Libra dan Aquarius. Sebaliknya, Gemini nggak memiliki kecocokan dengan Sagitarius.

11. Gemini mudah merasa senang, namun mudah pula untuk membuatnya marah pada seseorang.

12. Terkadang, Gemini terlalu banyak berpikir dan cenderung menghabiskan sepanjang harinya dengan berpikir.

25 Fakta Unik tentang Zodiak GeminiPexels.com/Renato Abati

13. Perubahan mood Gemini sangat ekstrem. Di suatu saat ia ingin bersenang-senang, sedetik kemudian Gemini merasa ingin pulang ke rumah.

14. Ketika sudah merasa stres atau terganggu, Gemini akan menyendiri atau menghindar dari orang-orang di sekitarnya.

15. Gemini merupakan zodiak ketiga yang merasa nyaman ketika melajang. Sebab ia merasa nggak memerlukan pasangan untuk membuatnya merasa bahagia.

16. Meskipun terlihat genit, Gemini pun jarang ingin menjalani hubungan singkat atau sementara saja.

17. Gemini tahu cara menguji pasangannya, dan tahu cara mencintainya dengan berbeda.

18. Gemini nggak akan berusaha untuk mendapatkan perhatian pasangannya. Jadi ketika pasangannya mengabaikannya, itu justru menjadi kerugian yang dialaminya, bukan Gemini.

25 Fakta Unik tentang Zodiak GeminiUnsplash.com/Elen Aivali

19. Gemini adalah zodiak yang setia pada satu orang. Ia akan lebih mudah menikmati hidup ketika telah menjalin hubungan serius dengan seseorang yang mampu mengerti dirinya.

20. Gemini mudah membuat orang lain jatuh cinta padanya, namun zodiak ini nggak mudah jatuh cinta pada siapa pun.

21. Gemini memiliki standar yang tinggi dalam hal apa pun, termasuk pasangan, pekerjaan, dan nilainya.

22. Gemini ingin menjalin hubungan dengan seseorang yang mampu mengajarinya banyak hal dan membantunya untuk terus berkembang.

23. Gemini sulit untuk mengungkapkan cintanya. Zodiak ini hanya akan mengatakan kalimat "Aku cinta padamu" jika ia merasa perlu mengucapkannya.

25 Fakta Unik tentang Zodiak GeminiPexels.com/Pixabay

24. Gemini lebih suka seseorang yang dapat menunjukkan perasaan cintanya dengan sikap ketimbang ucapan di bibir.

25. Ketika Gemini membalas percakapan dengan kalimat singkat, itu adalah tanda bahwa dirinya merasa kesal.

Meski terlihat senang menggoda orang lain, ternyata Gemini bukan tipe yang mudah jatuh cinta dan tertarik dengan hubungan singkat, loh. Selain itu, lambang kembar yang menggambarkan zodiak Gemini ini mencerminkan keseimbangan serta perseteruan batin yang sering dirinya alami. Selain 25 hal di atas, fakta unik tentang zodiak Gemini apa yang kamu tahu?

Baca Juga: Zodiak yang Cocok dengan Gemini