Rindu, satu perasaan ketika kamu ingin bertemu dengan seseorang tetapi kamu belum bisa menemuinya saat itu. Yaps, akan berat dirasa jika rindu itu teruntuk keluarga di rumah. Menjadi anak rantau mungkin akan berat jika rutinitas yang penat mengingatkanmu akan keluarga yang menunggu kedatanganmu ke rumah. Walau sebuah kalimat, kata-kata rindu keluarga ini bisa kamu sampaikan sembari menunggu waktu yang tepat untuk pulang.

Kata-kata rindu keluarga bagi anak rantau

Kumpulan Kata-Kata Rindu Keluargafreepik.com/ freepic.diller

Hasil tak akan pernah mengkhianati usaha, entah seberapa lelahnya kamu percayalah bahwa semua lelakmu itu akan dibayar lunas saat bertemu keluarga di rumah.

Di antara banyak hal yang tak bisa didaur ulang yaitu waktu yang terbuang, maka pastikanlah bahwa waktuku telah ku gunakan sebaik-baiknya untuk mencari rezeki untuk ayah ibu di rumah.

Sejauh apa pun kakiku melangkah meninggalkan kampung halaman dan keluargaku tercinta, tetap tempat kembali yang terindah adalah keluargaku, tenpa mereka aku bukan siapa-siapa hidup di dunia ini.

Apa pun yang aku hadapi, seberat itu pekerjaanku. Aku ikhlas kerja karena semua untuk keluarga tercinta.

Kita tak bisa memilih keluarga, karena mereka merupakan pemberian dari Tuhan sebagai salah satu bagian dari hidup kita. Memanfaatkan waktu saat bertemu adalah kunci kebahagiaan sebelum pergi merantau kembali.

Kata-kata rindu keluarga saat berada jauh

Kumpulan Kata-Kata Rindu Keluargafreepik.com/ freepik

Dalam ratusan kilometer membentang jauh selalu ku titipkan rindu pada hembusan angin, selalu ku bincangkan disela doa untukmu orangtua dan keluargaku.

Sejauh apa pun kaki melangkah. Rindu selalu mendekatkanku kepada keluarga.

Aku meninggalkan masa laluku dan aku belajar menjadi lebih baik. Tanpa melupakan dari mana aku berasal. Aku rindu keluargaku.

Angin yang menyapa mengungkapkan kata rindu. Pergilah duhai angin. Sampaikan salam rinduku buat keluargaku.

Pulang adalah kata terindah untuk mereka yang mana sudah berhasil menemukan jalan pulang.

Kata-kata rindu keluarga mengharukan

Kumpulan Kata-Kata Rindu Keluargafreepik.com/ pressfoto

Rumah bukanlah tempat, melainkan orang yang ada di dalamnya. Jika kamu kembali saat orang-orang itu tak lagi ada, maka itu bukanlah rumah.

Tak peduli seberapa jauh kamu pergi, orangtua akan selalu bersama denganmu di mana pun berada.

Sesibuk apa pun, sejauh apa pun pergi, keluarga menjadi tempat untuk jalan pulang. Uang beserta dengan popularitas tak mampu membayar kebersamaan bersama dengan keluarga.

Kebersamaan bersama dengan keluarga menjadi momen penting dalam menggapai suatu rumah tangga yang bahagia.

Keluarga menjadi mahakarya terbaik dari alam semesta.

Kata-kata rindu keluarga sedih

Kumpulan Kata-Kata Rindu Keluargafreepik.com/ pressfoto

Tak ada kata yang bisa terucap untuk keluarga, kecuali hanya ingin ungkapkan rasa rindu yang begitu membara terhadap keluargaku jauh di sana.

Merenung masa akan datang, kuatkah keluargaku menjalani hidup tanpa yang tersayang di sisi. rumah, rindu penyeri hidup sanak keluarga.

Tiada harapan dan keinginan kecuali bisa kembali berkumpul dengan keluarga tercinta, sudah sekian lama berpisah rindu pada keluarga semakin tak terbendung.

Rindu kumpul bersama. Kangen masanya kebersamaan di waktu hujan bersama ayah, adik, kakak dan keluarga tercinta. Tapi kini, keadaan sudah berbeda, kita saling terpisah jarak.

Saat hatiku telah dirasuki rasa rindu kepada keluarga yang begitu besar, maafkan aku yang tak bisa melakukan apa-apa selama rinduku belum reda, karena keluargaku adalah penguat jiwaku.

Kata-kata rindu keluarga yang sudah lama nggak bertemu

Kumpulan Kata-Kata Rindu Keluargafreepik.com/wavebreakmedia

Angin yang menyapa mengungkapkan kata rindu. Pergilah duhai angin. Sampaikan salam rinduku untuk keluargaku.

Andai bisa ku putar waktu, aku ingin waktu bisa kembali ke masa di mana aku bisa hidup bahagia bersama keluarga tercinta, mereka semua telah memberikan kasih sayang terindah dalam hidupku.

Bisa bertemu keluarga menjadi bahagia di hati, salah satu momen yang paling ingin selalu aku ulang di dalam hidup ini.

Liburan terbaik itu bukan soal kemewahan, melainkan mengenai kebersamaan bersama dengan keluarga tercinta setelah berbulan-bulan tak bertemu.

Kehangatan di dalam keluarga itu tak diukur dari ukuran luas rumahnya seberapa, melainkan luasnya kebahagiaan yang menempati.

Jangan bendung rasa rindumu kepada keluarga selagi masih ada waktu untuk menyampaikannya. Semoga kata-kata rindu keluarga ini bisa menyalurkan perasaanmu kepada mereka ya, Bela.

Baca Juga: Kumpulan Kata-Kata Kangen Suami yang Romantis