Duka atas tragedi bom yang terjadi saat konser Ariana Grande di Manchester, Inggris, beberapa waktu lalu masih menyisakan duka yang mendalam. Ledakan bom yang terjadi tepat setelah sang penyanyi meninggalkan panggung telah menelan puluhan korban jiwa dan ratusan orang terluka. Meski sama sekali nggak berkaitan dengan insiden ini, Ariana sempat merasa bersalah sehingga ia langsung membatalkan turnya yang bertajuk Dangerous Woman di Eropa.

Setiap orangtua tentu ikut merasakan kepedihan yang dialami anaknya. Melihat anaknya begitu terpuruk, sang ibu, Joan Grande, nggak tinggal diam. Dilansir  dari People, saat tragedi tersebut terjadi, Joan yang saat itu juga menghadiri konser anaknya ikut membantu menyelamatkan para penonton untuk segera meninggalkan lokasi. Joan tahu pasti bagaimana kepanikan yang menyelimuti malam mencekam tersebut. Hari ini (30/5), Joan juga mengunggah gambar bertuliskan kata-kata yang ingin ia sampaikan kepada seluruh follower-nya dengan tagar #MemorialDay.

“Seminggu terakhir ini aku habiskan untuk menerung, berdoa dan berduka. Aku bergabung dengan anakku untuk memberikan bantuan dan pelayanan untuk semua yang terkena dampak atas aksi kejam teror yang terjadi di Manchester! Hatiku bersama para korban: mereka yang kehilangan nyawa, mereka yang terluka, mereka yang dalam masa penyembuhan dan para korban selamat pada malam itu, bersama dengan teman-teman dan keluarga yang berduka. Aku berdiri bersama kalian dalam menghadapi kejahatan dan kita berdiri bersama untuk tidak membiarkan hal ini mempengaruhi kehidupan kita! Terima kasih untuk semua yang telah membantu dalam bentuk apapun pada malam itu di Manchester. Tak henti-hentinya aku mengucapkan terima kasih kepada yang sedang dan telah bertugas melindungi kebebasan kita setiap hari di seluruh dunia! #MemorialDay”, tulisnya.

Kenang Tragedi Bom, Ibu Ariana Grande Tulis Pesan MenyentuhGilbert Carrasquillo / Filmmagic / www.people.com
 

Setelah terpuruk dan menenangkan diri bersama sang pacar, Mac Miller, Ariana memutuskan ingin kembali ke Manchester untuk mengadakan konser penggalangan dana bagi para korban bom. Nggak hanya ibu dan pacar, Ariana juga menerima dukungan dari para penggemar setianya.

Kita doakan semoga konser amalnya nanti berjalan dengan aman dan lancar, ya.

BACA JUGA: Ariana Grande Adakan Konser Galang Dana untuk Korban Bom