Kabar kurang sedap dari keluarga influencer, Taqy Malik. Sang ayah, Mansyardin Malik, dituding melakukan penyimpangan seksual terhadap istri sirinya yang bernama Marlina Octoria Kawuwung. Didampingi kedua kakak serta kuasa hukumnya, Marlina mengungkapkan bahwa dirinya dipaksa melakukan anal seks oleh Mansyardin sebanyak enam kali hingga organ vitalnya mengalami kerusakan.

Pengakuan itu pun sukses membuat publik heboh. Pasalnya, selama ini ayah Taqy Malik dikenal sebagai pribadi yang religius dan taat agama. Tak tinggal diam, Mansyardin melalui kuasa hukumnya, Halim Darmawan, dengan tegas membantah melakukan hal itu.

Berikut ini Popbela telah merangkum deretan fakta terkait tudingan penyimpangan seksual yang dilakukan ayah Taqy Malik.

1. Menikah siri pada Iduladha

Ayah Taqy Malik Dituduh Paksa Seks Anal, Ini 5 Pengakuan Istri SirinyaInstagram.com/abu_taqy_malik_, internet

Secara mengejutkan muncul perempuan bernama Marlina Octoria yang mengaku sebagai istri siri Mansyardin Malik. Di hadapan media, Marlina mengaku berkenalan dengan ayah Taqy Malik lewat Instagram. Setelah dua kali bertemu, Mansyardin disebut-sebut langsung mengajak Marlina untuk melakukan ta'aruf dan menikah.

Saat itu, Marlina tak pikir panjang ajakan Mansyardin untuk menikah karena melihat sosoknya yang begitu religius. Keduanya pun melangsungkan pernikahan secara siri pada 19 Juli 2021, bertepatan di hari raya Iduladha. Marlina mengatakan pernikahan itu diurus sepenuhnya oleh sang suami, termasuk saksi.

2. Mengaku sudah cerai dari ibu Taqy Malik

Ayah Taqy Malik Dituduh Paksa Seks Anal, Ini 5 Pengakuan Istri SirinyaInstagram.com/abu_taqy_malik_

Marlina mengatakan ia bersedia menerima pinangan tersebut karena Mansyardin mengaku sudah cerai dari ibu Taqy Malik. Selain itu, Mansyardin juga berjanji akan memberikan ilmu agama untuk Marlina.

Namun, keluarga Taqy Malik tidak mengetahui adanya pernikahan tersebut. Selama dua bulan menjadi istri siri, Marlina tak kunjung dikenalkan pada keluarga Mansyardin. Ia menganggap mantan mertua Salmafina Sunan itu sudah melanggar janji untuk mengenalkannya pada keluarga besar.

3. Dituding melakukan penyimpangan seksual

Ayah Taqy Malik Dituduh Paksa Seks Anal, Ini 5 Pengakuan Istri SirinyaInstagram.com/abu_taqy_malik_

Selama menikah, Marlina mengaku telah dipaksa untuk melakukan anal seks saat dirinya sedang menstruasi. Menurut Marlina, dirinya kerap menolak hubungan seksual tak lazim tersebut. Namun, ayah Taqy Malik terus memaksa Marlina untuk melakukannya dengan dalih agama juga membolehkan.

"Belum sampai dua bulan menikah, adik saya ini cerita, saat menstruasi, ada dugaan penyimpangan seksual (anal seks) yang tidak diajarkan agama dan diharamkan agama dia (Mansyardin) lakukan," kata Fanca, kakak Marlina, saat jumpa pers.

"Saya sudah bilang saya nggak mau, dia bilang nggak apa-apa kok. Katanya di agama, ulama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, tapi dia memaksakan itu ke saya," timpal Marlina.

4. Bawa bukti visum

Ayah Taqy Malik Dituduh Paksa Seks Anal, Ini 5 Pengakuan Istri SirinyaInstagram.com/abu_taqy_malik_

Menurut sang kuasa hukum, Eri Kartanegara, Marlina dipaksa melakukan hubungan seks tak lazim itu sebanyak enam kali hingga ia merasakan sakit yang cukup parah di bagian anal. Pihaknya juga sudah membawa bukti hasil visum yang menandakan adanya kerusakan di bagian anal karena tindakan penyimpangan seks dari ayah Taqy Malik.

"Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang, hingga stadium 4," ujar Eri Kartanegara.

5. Pembelaan dari pihak Mansyardin Malik

Ayah Taqy Malik Dituduh Paksa Seks Anal, Ini 5 Pengakuan Istri SirinyaInstagram.com/abu_taqy_malik_

Mendapat tudingan miring tersebut, Mansyardin pun tak tinggal diam. Melalui pengacaranya, Halim Darmawan, Mansyardin membantah melakukan penyimpangan seks kepada Marlina. Ayah Taqy Malik mengatakan bahwa dirinya hidup normal seperti orang-orang pada umumnya.

Mansyardin tidak membantah adanya pernikahan siri dengan Marlina, tapi memang mengakui jika rumah tangganya sedang bermasalah. Ia mengungkap awal mula adanya cekcok dalam rumah tangga mereka lantaran tidak adanya keterbukaan dari Marlina.

Kepada pengacaranya, Mansyardin mengungkap bahwa sang istri memiliki utang yang banyak dengan rentenir. Tak sampai di situ, Halim mengatakan bahwa Mansyardin pernah mendapati Marlina mabuk.

Baca Juga: 10 Potret Taqy Malik & Sherel Thalib Usai Menikah, Bikin Jomblo Iri!

Baca Juga: Lepas Status Duda, Ini 5 Fakta Pernikahan Taqy Malik dan Sherel Thalib

Baca Juga: Begini Gaya Sherel Thalib, Istri Taqy Malik di Balik Cadarnya