Untuk urusan percintaan, cewek tentu ingin mendapatkan cowok yang bisa membuatnya bahagia, bukan malah menyakiti hatinya. Namun, kamu sudah beberapa kali mencoba menjalin hubungan dengan cowok yang kamu kira adalah the one tapi tidak ada yang berhasil. Nampaknya mencari cowok baik-baik yang mau mengerti dan setia padamu itu susah sekali, ya? Yang ada selama ini hanyalah cowok yang entah tukang janji, tukang bohong, atau tukang mengatur. 

1. "Ke mana perginya cowok baik-baik selama ini?"

Ini Alasannya Mendapatkan Cowok Baik-baik Itu Susah Banget
foxmovies.com

Kamu sendiri merasa bahwa cewek itu sudah seharusnya dimanjakan dan dituruti keingannya oleh pasangan. Apa pun itu yang kamu minta, pokoknya. Kamu ingin dipuja dan dikejar-kejar oleh para lelaki dan selalu berpikirkan bahwa kalau pacarmu memang cinta, ia akan rela melakukan apa saja untukmu, termasuk membelikan barang-barang yang kamu mau, mengantar jemput setiap hari, memberikan kejutan-kejutan romantis, dan mendukung setiap keputusanmu. 

Kamu pikir selama ini itulah yang kamu inginkanPadahal, kriteria cowok yang sempurna bagimu tak harus mau diminta antar jemput ke kampus dan tak harus membelikan barang-barang mewah hanya untuk merebut hatimu. Kalau ia memang cowok yang pantas untukmu, dia tak perlu merayumu dengan berbagai macam hadiah. Seharusnya karakternya saja sudah cukup bagimu, meski kadang kamu juga berharap ia memberi kejutan spesial untukmu. 

2. "Kenapa sih harus menghubungi setiap setengah jam? Dia kira aku operator telepon?"

Ini Alasannya Mendapatkan Cowok Baik-baik Itu Susah Bangetfoxmovies.com

Bad boy biasanya adalah cowok yang sibuk dan cuek, namun di dalam hatinya sangat ramah dan hangat pada orang-orang. Sebaik apa pun pacarmu terhadapmu, jangan biarkan kamu mati pasaran begitu saja. Kita berharap untuk dikejar mati-matian oleh mereka yang gaul.. Tapi, ketika kita mendapatkan semua yang kita minta, kita langsung kabur ke balik gunung, kembali ke pelukan bad boy yang akhirnya cuma bisa membuat kita menangis semalaman.

3. Semua pemikiran konyol para cewek yang lebih memilih bad boy mungkin memang bersifat natural

Ini Alasannya Mendapatkan Cowok Baik-baik Itu Susah Bangettheguardian.com

Karena memang itulah sifat alami manusia yang lebih memilih mengejar hal-hal yang tak dimiliki. Cowok baik-baik yang menghilang dari hidup kita masih ada di luar sana, berusaha keras untuk menjadikan cewek idamannya tetap dalam prioritasnya. Cowok baik-baik akan selalu menyukaimu tak peduli sejelek apapun wajahmu saat bangun tidur dan mau bersabar untuk mengenalmu.

4. Mungkin kita hanya sedikit kacau menjalani kehidupan sehingga kita tak mampu melihat hal-hal baik ketika itu berada tepat di hadapan kita

Ini Alasannya Mendapatkan Cowok Baik-baik Itu Susah Bangetfoxmovies.com

Namun, semanis apapun ia di hadapanmu, tetap saja ia tak cukup "baik" bagimu. Jadi, mungkin ini karena kita belum siap saja. Kita belum siap untuk melepaskan hal-hal yang selama ini kita kejar. Kita masih muda dan kita masih dikontrol oleh serangkaian adrenalin yang masih meluap-luap. Atau mungkin itu hanyalah sebuah perputaran hidup. Dan setiap cewek yang membuat cowok baik-baik terluka. Cowok baik-baik akan belajar bagaimana berperilaku sedikit cuek dan akhirnya mengabaikan kita.

Untukmu cowok baik-baik yang tersesat dengan semua sifat kalem dan tulusmu, kami para cewek semua menggilaimu, kami menghargaimu, kami benar-benar ingin mengenalmu. Dan kami tahu kalian ada di luar sana, telah ditemukan oleh cewek-cewek yang memang pantas mendapatkanmu.

BACA JUGA: Hanya Karena Dia Cowok Baik, Bukan Berarti Kamu Harus Jadian Sama Dia, Bela​