Hey, girls! Pacaran itu nggak harus naik mobil kok, naik motor juga jauh lebih romantis. Sesekali sih boleh saja, tapi kalau keterusan bisa-bisa kamu dianggap ‘matre’ lho sama pacarmu. Pasti nggak mau ‘kan? Lagian sama saja kok, mau naik mobil atau motor. Jangan ikut ‘termakan’ dengan gengsi ah, selama kamu happy kenapa nggak? Tapi, Bella harus perhatikan 6 hal ini juga ya sewaktu dibonceng. Intinya, jangan bikin pacarmu jadi pusing. Mandiri yuk!

1. Awas, ada debu! Bisa-bisa kulit wajah jadi kusam lho

Pacaran Naik Motor Itu Jauh Lebih Romantis, Tapi Ingat 5 Hal Ini YaShutterstock/Aijiro

Namanya juga naik motor, mau nggak mau kamu akan merasakan langsung debu yang bercampur dengan asap kendaraan. Nggak perlu manja ah, lagian untuk masalah ini ada solusinya kok. Kamu tinggal pakai jaket, lengkap dengan kaos kaki dan masker untuk menghindari debu yang berterbangan.

Kalau kamu tipe cewek yang super cuek, bukan berarti kamu juga nggak peduli dengan hal ini ya. Terlalu sering kena debu bisa bikin kulit wajahmu jadi kusam lho. Eh, bawa facial wash juga bisa jadi alternatif tuh sewaktu kamu sampai di tujuan. Nggak ada yang melarang ‘kan?

2. Panasnya cuaca yang terkadang bikin makeup luntur

Pacaran Naik Motor Itu Jauh Lebih Romantis, Tapi Ingat 5 Hal Ini YaShutterstock/VGstockstudio

Wow, ini dia nih ‘musuh’ terbesar para cewek, makeup jadi luntur tuh. Oh no! Namanya juga naik motor, keringat itu sudah biasa dan nggak bisa kamu hindari apalagi waktu siang hari. Sebenarnya, kalau menurut Popbela sih, solusinya ada dua nih. Pertama, kamu berangkat dengan kondisi bare face dan mulai makeup ketika sampai. Atau kedua, kamu gunakan tisu di sekitar pinggiran wajahmu sebelum menggunakan helm. Jadi kalau sewaktu-waktu kamu mengeluarkan keringat, langsung diserap deh sama tisu tersebut. Aman ‘kan?

3. Rambut yang sudah rapi eh jadi awut-awutan

Pacaran Naik Motor Itu Jauh Lebih Romantis, Tapi Ingat 5 Hal Ini YaShutterstock/Dean Drobot

Iya, Popbela paham kok kalau rambut adalah mahkotamu. Kalau rambut belum on point, rasanya belum pede buat ketemu orang. Ya namanya juga cewek, semuanya harus serba perfect. Makanya kalau kamu mau tatanan rambutmu tetap perfect, Popbela sarankan kamu pakai deh PANTENE Perfec+ON. Ini merupakan solusi terbaik untuk rambut yang awut-awutan di setiap momen awut-awutan dalam hidupmu, termasuk ketika kamu naik motor.

Pacaran Naik Motor Itu Jauh Lebih Romantis, Tapi Ingat 5 Hal Ini YaPopbela.com/Anindya Roswita

PANTENE Perfec+ON ini merupakan terobosan kondisioner tanpa bilas persembahan Pantene yang hadir dalam formula pro-vitamin yang ringan dan meresap hingga ke dalam rambut. Kondisi anti lengket ini dapat membuat rambutmu menjadi halus nurut, harum, terlindungi dari kerusakan dan siap tampil tanpa takut lepek deh. Bisa kamu bawa ke mana saja kok, apalagi ini hadir dalam kemasan yang imut dan simpel. Cek dulu informasi lengkapnya di sini ya, Bela!

Jadi, nggak ada alasan lagi deh tuh rambut yang awut-awutan. Tanpa air, tanpa bilas, dan nggak lengket di tangan. Cuma PANTENE Perfec+ON 

4. Kalau pakai rok, duduknya jadi ribet nih!

Pacaran Naik Motor Itu Jauh Lebih Romantis, Tapi Ingat 5 Hal Ini YaShutterstock/Smeilov Sergey

Lho, kenapa nggak? Kalau sudah buru-buru atau kesiangan kayak gini, ya mau nggak mau harus naik motor biar lebih cepat. Misalkan kamu mau bawa rok ganti sih nggak masalah, jadi kamu berangkatnya pakai celana dulu. Tapi kalau nggak mau ribet bawa ganti kayak gitu, gimana? Bawa pashmina! Jadi waktu kamu duduk, entah itu posisi duduk biasa atau duduk miring, bisa andalkan pashmina ini untuk menutupi bagian kakimu. Senyamannya kamu aja.

5. Angin jadi salah di mata cewek, bisa bikin sejuk tapi kok bikin berantakan sih?

Pacaran Naik Motor Itu Jauh Lebih Romantis, Tapi Ingat 5 Hal Ini YaShutterstock/Stocked House Studio

Ternyata nggak cuma cowok ya, angin juga selalu salah di mata cewek. Angin yang hembusannya terlalu kencang terkadang dibutuhkan demi menyejukan badanmu, eh tapi kok malah bikin semuanya berantakan sih? Rok jadi ikutan terangkat, rambut jadi berantakan, dan helm juga ikutan terbang tuh saking kencangnya.

Kamu tuh yang terlalu banyak ngeluh, padahal ‘kan bisa merapatkan bagian rok, menguncir rambut atau pakai hair cover, dan juga menutup kaca helm. Harus dibiasakan tuh, atau kamu justru sudah terbiasa? Coba tulis di kolom komentar ya Bela!