Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pacaran Sesama Jenis, Ini 10 Fakta Asmara Chika Kinsky Mantan Adipati

Blak-blakan ingin menikah dengan pacar sesama jenis!

Windari Subangkit

Hubungan sesama jenis memang cukup tabu di kalangan masyarakat Indonesia. Kebanyakan orang memilih menutup rapat jalinan asmaranya karena khawatir mendapat stigma negatif dari publik. Terlebih lagi jika hal tersebut menyangkut pada diri seorang figur publik. Namun, tidak demikian halnya untuk Chika Kinsky.

Tak lama setelah Adipati Dolken menikah, Chika Kinsky yang merupakan mantan kekasihnya itu membuat pengakuan mengejutkan. Lewat video yang diunggah di kanal YouTube Micelle Amanda, Chika mengakui kalau dirinya seorang penyuka sesama jenis. Ia bahkan terang-terangan menyebut tengah berpacaran dengan model, Yumi Kwandy.

Kali ini, Popbela akan mengulas tentang fakta asmara DJ Chika Kinsky, dari pernah pacaran dengan Adipati hingga kini menjalin kasih dengan sesama jenis.

1. Sosok Chika Kinsky sukses membuat publik heboh setelah foto-foto mesranya dengan Adipati Dolken beredar di media sosial. Padahal, saat itu nama Adipati tengah naik daun.

Instagram.com/chikakinsky19

2. Saat itu, Adipati memilih menghindar dari pertanyaan wartawan. Namun, Chika justru mengakui jika dirinya dan Adipati pernah berpacaran di tahun 2010.

Instagram.com/chikakinsky19

3. Chika sempat menikah dengan seorang laki-laki. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak yang kini telah berusia 5 tahun.

Instagram.com/chikakinsky19

4. Sayangnya, pernikahan mereka kandas di tengah jalan. Pada 2018, Chika melayangkan gugatan cerai pada sang suami.

Instagram.com/chikakinsky19

5. Setelah bercerai, Chika akhirnya terang-terangan mengakui soal orientasi seksual yang berbeda. Ibu satu anak itu mengaku suka dengan sesama jenis.

Instagram.com/chikakinsky19

6. Lewat video di kanal YouTube Michelle Amanda, Chika mengungkapkan kini sedang berpacaran dengan model cantik, Yumi Kwandy.

Instagram.com/chikakinsky19

7. Rupanya, Yumi adalah pacar sesama jenis Chika yang keempat. Saat ini, mereka tak saling berhubungan karena Yumi sedang menjalani karantina di ajang Indonesia's Next Top Model.

Instagram.com/chikakinsky19

8. Keberaniannya terbuka ke publik ini rupanya terpicu karena sifat cuek Yumi. Chika mengatakan hubungannya dengan Yumi murni karena cinta dari hati.

Instagram.com/just.yumi

9. Menjalin hubungan serius, Chika berharap ia bisa menikah dengan Yumi, meskipun dirasanya Indonesia sulit menerima hal tersebut.

Instagram.com/just.yumi

10. Dalam Instagramnya, baik Chika maupun Yumi kerap membagikan foto bersama dengan disertai caption yang romantis.

Instagram.com/just.yumi

IDN Media Channels

Latest from Dating