Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Putus Karena Orang Ketiga, Shakira dan Gerard Pique Kini Saling Sindir

Lirik lagu Shakira dibuat kenyataan oleh Gerard Pique

Natasha Cecilia Anandita

Setelah putus pada Juni 2022 lalu, hubungan Shakira dan Gerard Pique tidak baik-baik saja, nih, Bela. Mereka justru semakin memanas dan saling sindir. Hal ini bermula dari lagunya Shakira yang berjudul "BZRP Music Sessions Vol 53" yang memiliki lirik seakan menyindir Gerard bahwa ia menukar mobil Ferrari untuk mobil Twingo dan jam tangan Rolex untuk jam Casio.

Tak berapa lama sejak lagu itu rilis, Gerard terlihat mengunggah foto dirinya dengan mobil Twingo dan dikabarkan bekerja sama dengan jam Casio. Lantas, bagaimana keretakan hubungan mereka hingga saling sindir? Ini cerita lengkapnya. 

1. Bermula dari putus karena orang ketiga

hollywoodlife.com

Putusnya Shakira dan Gerard Pique dikabarkan karena ada orang ketiga. Media El Periodico melaporkan bahwa keduanya sudah tak lagi tinggal bersama dan hal ini dipicu karena Shakira memergoki kekasihnya itu berselingkuh.

Perempuan yang diduga selingkuhan pesepak bola itu adalah presenter berusia 20 tahun dengan rambut pirang. Kini Gerard dan pacar barunya itu sudah go public. Kekasih Gerard diketahui bernama Clara Chia. 

2. Shakira bikin lagu sindir Gerard

norway.postsen.com

Pada 11 Januari 2023 lalum Shakira merilis lagu barunya yang berjudul "BZRP Music Sessions Vol 53". Lagu itu menjadi menjadi hit dan telah mencapai 122 juta stream selama akhir pekan pertama sejak awal rilis. 

Lagu tersebut juga telah mengumpulkan lebih dari 63 juta views di YouTube dalam 24 jam, menjadikannya lagu Latin baru yang paling banyak ditonton dalam sejarah platform tersebut.

Namun, yang menjadi sorotan adalah liriknya yang dinilai menyindir sang mantan. Netizen menyebut bahwa lagu tersebut adalah lagu 'balas dendam' Shakira untuk ayah dari kedua anaknya itu. Berikut penggalannya;

“I was out of your league, which is why you’re with someone just like you”
(Aku keluar dari ligamu, itulah sebabnya kamu bersama seseorang sepertimu)

“You swapped a Ferrari for a [Renault] Twingo/You swapped a Rolex for a Casio”
(Kamu menukar Ferrari dengan [Renault] Twingo/Kamu menukar Rolex dengan Casio)

3. Gerard Pique balas sindir Shakira dengan unggah video naik Twingo

dailymail.co.uk

Seakan membalas lagu dari sang mantan, pada Minggu (15/01/2023) waktu Eropa kemarin, Gerard Pique tiba di tempat latihan sepak bola sekaligus tempat kerjanya itu dengan mobil kecil atau Renault Twingo.

Dalam sebuah unggahan video, terlihat Gerard memarkir kendaraannya, keluar dan tersenyum. Sebelum tampak mengendalikan Twingo ke tempat kerjanya, mantan bek nasional Spanyol itu sempat berbicara melalui media sosial Twitch tentang hal tersebut.

"Saya mencapai kesepakatan dengan Renault sehingga Minggu ini saya naik Twingo. Apakah tak boleh saya membuat kesepakatan pribadi dan datang dengan mobil yang saya mau?" kata Gerard yang dikutip oleh media Spanyol, AS.

4. Gerard bahkan bekerja sama dengan Casio untuk klub liganya

YouTube/zCumbieroYT

Tak hanya terlihat mengendarai Renault Twingo, dalam konferensi pers di akhir pekan kemarin, Gerard juga telah meminta Casio untuk mensponsori liganya, Spanish King's League dan telah mencapai kesepakatan. Ia juga mengangkat pergelangan tangannya untuk memperlihatkan jam tangan Casio baru yang dikirimkan perusahaan Casio. 

5. Shakira tanggapi bahwa lagunya untuk merangkul jutaan perempuan

EFE/Miguel Rajmil

Menanggapi lagunya yang viral, Shakira akhirnya memberikan tanggapannya dengan membuat unggahan di Instagram. Ia mengatakan tak menyangka bahwa lagunya bisa menjadi tren dan nomor satu di usianya yang 45 tahun ini. 

Ia mengatakan bahwa lagunya itu sebagai gambaran keinginannya untuk merangkul jutaan perempuan agar lebih percaya diri lagi dan berani untuk menunjukkan keinginan mereka. 

“Saya ingin merangkul jutaan perempuan untuk bisa menghadapi dengan berani apa pun dan siapa pun yang bisa membuat mereka merasa tidak berarti. Perempuan yang membela apa yang mereka rasakan dan pikirkan, dan berani mengangkat tangan ketika mereka tidak setuju, sementara yang lain mengangkat alis,”  kata Shakira.

“Mereka adalah inspirasi saya (untuk lagu tersebut). Dan prestasi ini (lagunya) bukan milik saya tapi milik mereka. Kita harus bangun 70 kali 7 kali saat gagal. Bukan seperti yang dikatakan masyarakat, tetapi dengan cara kita sendiri, yang membantu kita maju untuk anak-anak kita, orangtua kita, dan untuk mereka yang membutuhkan kita dan berharap pada kita," tambah Shakira. 

Itulah beberapa cara Shakira dan Gerard Pique yang saling sindir setelah putus. Bagaimana menurutmu? 

IDN Media Channels

Latest from Dating