Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sempat Jadi Panseksual, Ini 6 Fakta Pertunangan Demi Lovato & Kekasih

Tunangan setelah setahun pacaran

Natasha Cecilia Anandita

Melalui unggahan di Instagram, Demi Lovato memberitahu penggemarnya bahwa ia dan sang kekasih, Jordan Lutes, telah bertunangan. Dalam caption foto yang diunggahnya, Demi tampak sangat bahagia dan tak sabar menunggu menikah dengan Jordan. 

Mengutip People, pasangan yang go public sejak Agustus 2022 ini menggelar lamaran sederhana dan intim sekaligus merayakannya bersama keluarga di sebuah restoran favorit mereka di Los Angeles. 

Berikut fakta-fakta pertunangan Demi Lovato dan Jordan Lutes yang digelar privat dan romantis. 

1. Sama-sama musisi, awalnya hanya teman kerja

instagram.com/ddlovato

Demi Lovato dikenal sebagai penyanyi sekaligus artis Disney. Sementara, Jordan Lutes atau Jutes, merupakan musisi asal Kanada. Kali pertama Demi dan Jordan bertemu pada Januari 2022 di studio musik. Ia mengaku gugup saat pertama kali melihat Jordan karena menurutnya Jordan sangat hot

Mengutip dari E News, saat menjadi bintang tamu di acara The Jennifer Hudson Show, Demi menceritakan bahwa Jordan membantunya menulis single, "Substance", dan membantu membuat beberapa lagu lainnya yang ada di album terakhirnya kala itu. 

2. Demi dan Jordan mulai pacaran satu tahun lalu

people.com

Demi Lovato dan Jordan Lutes mengumumkan hubungan asmara mereka pada Agustus 2022. Masih dalam acara The Jennifer Hudson Show, Demi mengaku sangat bahagia bersama Jordan. Ia senang karena ada seseorang yang bisa dia ajak tertawa sambil membuat musik bersama.

"Sungguh luar biasa menemukan seseorang yang bisa diajak tertawa dan membuat musik bersama. Ini sangat istimewa," katanya.

2. Tunangan secara intim dan privat

instagram.com/ddlovato

Setelah satu tahun bersama, pasangan ini akhirnya bertunangan pada hari Sabtu (16/12/2023) di Los Angeles. Jordan mengajukan lamarannya dengan cincin solitaire berlian berbentuk buah pir yang dibuat khusus oleh butik perhiasan mewah New York City, Material Good. 

Acara tersebut digelar privat dan intim di restoran favorit mereka, Restoran Craig di West Hollywood, California, Los Angeles. Keluarga keduanya serta sahabat dekat juga turut hadir merayakan hari bahagia tersebut. 

4. Demi Lovato tak sabar menunggu pernikahan mereka

instagram.com/jutesmusic

Setelah acara intim tersebut, Demi memamerkan cincin pertunangan mereka di Instagram. Ia mengaku masih tak bisa berkata-kata dan melupakan momen indah itu. Dalam caption unggahannya, penyanyi "Cold Stone" ini mengatakan kalau ia tak sabar menanti pernikahan mereka.

"Aku masih tidak bisa berkata-kata 🥹🥹 tadi malam adalah malam terbaik dalam hidupku dan aku tidak percaya aku bisa menikah dengan cinta dalam hidupku @jutesmusic.

Cintaku, aku sangat senang bisa menikah denganmu. Setiap hari yang kuhabiskan bersamamu adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan aku tak sabar untuk mencintai dan menyayangimu selamanya. Ini untuk sisa hidup kita. Aku mencintaimu sayang 🥰 📸: @angelokritikos @shutterstock," tulis Demi. 

5. Jordan Lutes mengaku dirinya adalah laki-laki paling beruntung

instagram.com/ddlovato

Dalam suasana bahagia, Jordan juga mengunggah momen lamarannya di Instagram dengan mengatakan kalau ia melamar sahabat sekaligus kekasihnya itu. Ia pun mengaku dirinya adalah laki-laki paling beruntung. 

"Kemarin aku meminta sahabatku untuk menikah denganku dan dia mengatakan 'ya'. Aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpamu dan terima kasih Tuhan sekarang aku tidak perlu membayangkan hal itu. Aku merasa menjadi orang yang paling beruntung yang pernah ada saat ini. Aku sangat jatuh cinta padamu @ddlovato 🖤🥹 📷: @angelokritikos @shutterstock," tulis Jordan. 

6. Demi mengaku hubungan yang berawal dari teman lebih membantu

glamour.com

Melansir dari People, pelantun "Cool For the Summer" ini juga berbicara tentang bagaimana memulai hubungan sebagai teman telah membantu hubungan mereka terbangun menjadi lebih baik dan lebih sehat serta bahagia.

"Aku telah berurusan dengan hal itu di masa lalu tentang orang-orang yang memiliki motif yang berbeda dan itu sangat mengecewakan," katanya.

"Jadi aku pikir ketika kamu dapat lebih dahulu membangun persahabatan dengan seseorang, kepercayaan tumbuh di sana yang tidak selalu bisa kamu dapatkan saat pertama kali kamu langsung berkencan dengan seseorang. Berkencan dapat menjadi sesuatu yang menakutkan," tambahnya. 

Itulah 6 fakta pertunangan Demi Lovato dan Jordan Lutes yang berawal dari persahabatan. Selamat untuk keduanya!

IDN Media Channels

Latest from Dating