Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Kado Buat Cowok yang Bikin Langgeng Hubungan

Pemberianmu nggak akan terlupakan

Nafi' Khoiriyah

Setiap pasangan pasti menginginkan hubungan yang dijalin dengan sang kekasih langgeng dan bahagia. Mereka bahkan mengusahakan berbagai cara supaya keinginannya tersebut bisa terkabul, termasuk memilih kado buat cowok yang bikin langgeng

Meskipun banyak yang tidak percaya, tetapi memilih barang untuk pasangan memang tidak bisa sembarangan. Sebab, setiap pemberian dari orang terkasih akan memberikan makna tersendiri bagi mereka. 

Kalau kamu sedang membutuhkan referensi hadiah untuk cowok sebagai kado ulang tahun atau anniversary, beberapa rekomendasi berikut ini semoga membuat hubungan kalian menjadi langgeng dan harmonis. 

Yuk, simak apa saja rekomendasinya!

1. Jam tangan

freepik.com/waewkidja

Kado buat cowok yang bikin langgeng perrtama adalah jam tangan. Sebagai pengingat waktu, jam tangan akan selalu dipakai dan dibawa ke mana-mana. Dengan begitu, ia akan selalu mengingatmu ke manapun ia pergi. 

Jam juga menjadi lambang langgengnya hubungan karena kalian telah bersama dari waktu ke waktu. Namun, jangan lupa untuk memberi jam tangan yang berkualitas supaya awet dan tahan lama. 

2. Gelang

pexels.com/Pixabay

Meskipun terkesan barang yang remeh, tetapi gelang memiliki makna yang mendalam. Gelang merupakan simbol sebuah ikatan seperti halnya sebuah cincin. Namun, cincin mungkin akan cocok diberikan jika hubungan sudah berjalan lebih serius. 

Sebelumnya, kamu bisa memberikan gelang pasangan untuk penggantinya. Kini, banyak gelang couple yang memilik desain menarik dan awet tahan lama. 

3. Parfum

unsplash.com/法号 削你

Parfum merupakan kado buat cowok yang bikin langgeng selanjutnya. Sebab, parfum memiliki aroma yang akan selalu mengingatkanmu dengan seseorang. Saat memakainya, maka ia akan selalu mengingatmu. 

Meskipun ia berada jauh denganmu, tetapi aroma tersebut bisa menghadirkanmu dengan aroma parfum yang melekat di indra penciuman. Jangan lupa pilih aroma yang netral dan disukainya supaya sering dipakai. 

4. Pakaian

pexels.com/Pixabay

Pakaian merupakan barang yang tidak akan habis meskipun telah lama dimiliki. Barang ini juga bisa dipakai sehari-hari sesuai dengan kebutuhannya. Kamu bisa memilih mulai dari kemeja, jas, kaus, atau celana yang paling bermanfaat untuknya. 

Selain itu, jangan lupa pilih warna-warna netral, seperti hitam, cokelat, atau abu-abu agar mudah dipadu padankan dengan pakaian lainnya. Selain bermanfaat, pakaian juga menjadi simbol bahwa kamu dan dia telah menjalin hubungan yang serius. 

5. Sepatu

pexels.com/Mnz

Selain pakaian, sepatu juga menjadi kado buat cowok yang bikin langgeng. Sebab, barang ini bisa dipakai ke mana-mana dan tidak akan habis seiring berjalannya waktu. 

Namun, pastikan untuk memberinya sepatu yang nyaman dan disukainya supaya bisa dipakai ke mana-mana. Lalu, pilih warna-warna yang netral agar mudah dipadukan dengan berbagai jenis outfit-nya. 

6. Scrapbook

pexels.com/Charan Sai

Saat sudah menjalin hubungan begitu lama, kado seperti scrapbook akan menjadi sangat bermakna. Saat melihat barang tersebut, ia akan mengingat kembali sejauh mana hubungan kalian telah terjalin. 

Di waktu-waktu yang akan datang, ia akan membukanya untuk kembali mengingat bahwa hubungan kalian patut untuk dipertahankan. Sebab, ia melihat keseriusan dan effort yang kamu berikan untuk membuat sebuah scrapbook. 

7. Ikat pinggang

pexels.com/Keegan Everitt

Seperti namanya, ikat pinggang juga akan mengikat hubunganmu dan dia supaya menjadi lebih langgeng dan awet. Meskipun barang ini cukup simpel, tetapi memiliki makna yang mendalam. 

Ikat pinggang yang berbentuk panjang dan melingkar menyimbolkan hubungan kalian yang terus berjalan. Lagi-lagi, jangan lupa pilih ikat pinggang yang awet agar tahan lama dan hubunganmu juga bisa langgeng selama-lamanya. 

8. Tanaman

pexels.com/Min An

Kado buat cowok yang bikin langgeng terakhir adalah tanaman. Berbeda dari kebanyakan kado sebelumnya, tanaman merupakan benda hidup yang harus selalu dirawat dan dijaga. 

Begitu pula dengan hubungan yang memerlukan kemauan dan tekad untuk membuatnya menjadi langgeng. Dengan memberinya sebuah tanaman, maka kamu bisa melihat bahwa ia memiliki kemauan untuk melakukan berbagai hal supaya hubungan tetap terjalin. 

Itulah delapan referensi kado buat cowok yang bikin langgeng. Kamu bisa memberikannya pada kekasihmu.

Semoga dia terkesan dan hubungan kalian makin erat dengan pemberian di atas ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Dating