Pantai Batu Karas Pangandaran, Surganya Para Peselancar

Tempat favorit untuk berselancar

Pantai Batu Karas Pangandaran, Surganya Para Peselancar

Pantai merupakan destinasi wisata favorit banyak orang. Tak hanya menyajikan pemandangan yang memanjakan mata, ada juga berbagai aktivitas yang bisa dilakukan di sana.

Oleh sebab itu, tak heran banyak orang ke pantai untuk berlibur atau sekadar melepas penat. Salah satu pantai yang memesona dengan pilihan aktivitas yang cukup banyak, yaitu Pantai Batu Karas.

Pantai tersebut merupakan objek wisata terkenal yang ada di Pangandaran. Berikut ulasan lengkapnya.

1. Lokasi Pantai Batu Karas

Pantai Batu Karas Pangandaran, Surganya Para Peselancar

Pantai Batu Karas terletak di Desa Batukaras, Cijulang, Pangandaran, Jawa Barat. Destinasi wisata tersebut memiliki pemandangan laut yang mampu menawan hati pengunjungnya. 

Daya tarik lainnya adalah ombaknya tenang dan landai yang sangat cocok untuk berselancar. Oleh karena itu, ada banyak peselancar datang ke Batu Karas untuk menikmati sensasi berselancar di sana.

Untuk kamu yang baru belajar selancar, pantai tersebut bisa menjadi tempat latihan yang aman.

2. Akses ke Pantai Batu Karas

Rute terbaik menuju destinasi wisata Batu Karas bisa dari Pangandaran yang berjarak sekitar 30 km. Kamu bisa menempuh perjalanan selama kurang lebih 1 jam tergantung dengan keadaan lalu lintas menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi lainnya. 

Alternatif rute lainnya yang bisa kamu gunakan adalah melalui objek wisata Madasari. Rute tersebut merupakan jalan baru yang berfungsi untuk mempersingkat durasi perjalanan. Waktu tempuh yang kamu habiskan di perjalanan hanya sekitar 15 menit saja.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here