Buat kamu yang suka banget mengunjungi negara popular, Mesir bisa jadi salah satu alternatif yang bisa kamu tuju. Karen sesuai data yang di dapat Organisasi Pariwisata Dunia Perserikatan Bangsa-Bangsa Mesir tumbuh sangat cepat dalam hal pariwisata. Tentunya itu jadi satu hal menarik karena negara Mesir makin jadi pilihan banyak wisatawan untuk berlibur.

Banyak Tempat Wisata, Mesir Menjadi Negara dengan Pertumbuhan TercepatPixabay.com/Nadine Doerle

Data dari Organisasi Pariwisata Dunia PBB mengungkapkan peningkatan yang dialami Mesir sebesar 55,1% dimana pada tahun 2016 Mesir mendapati 5,2 juta orang yang berlibur disana, sedangkan saat 2017 ada 8,5 juta yang berkunjung. Tempat-tempat yang mereka kunjungi cukup banyak yaitu Piramida Agung Giza di Kairo dan Sphinx, lalu pantai disepanjang laut Merah yang miliki keindahan gurun pasir bergelombang di atas permukaan air dan sangat cocok untuk traveler yang ingin ke pantai dan menyelam.

Banyak Tempat Wisata, Mesir Menjadi Negara dengan Pertumbuhan TercepatPixabay.com/Public Domain Pictures

Selain Mesir ada Togo yang berada ditempat kedua setelah peningkatan 46,7% pada pengunjungnya. Karena merupakan tempat yang bagus untuk pejalan kaki dan keragaman bentang alamnya berkisar dari danau dan pantai yang dikelilingi pohon palem di sepanjang garis pantai Atlantik hingga perbukitan berhutan di tengahnya.

Banyak Tempat Wisata, Mesir Menjadi Negara dengan Pertumbuhan TercepatPixabay.com/Quang Praha

Di tempat selanjutnya ada Vietnam dengan kenaikan sebesar 29,1% pada pengunjung, negara dengan keindahan alam dan kompleksitas budaya yang mengejutkan. Selanjutnya The Palestinian Territories yang menempati tempat keempat, dengan peningkatan 25,7% pada pengunjung yang tercatat pada tahun 2017.

Pulau kecil Niue di Pasifik Selatan berada di tempat kelima yang jumlah pengunjungnya meningkat sebesar 25,7% pada tahun 2017. Selanjutnya ada Nepal di tempat keenam (24,9%), Israel di posisi tujuh (24,6%), Kepulauan Mariana Utara di Samudera Pasifik pada posisi kedelapan dengan ( 24,3%) dan Turki dan Islandia bersama menempati posisi kesembilan dengan 24,1%.

Jadi, kapan nih kamu berkunjung ke sini? 

Baca Juga: Dari Mulai Bukit Sampai Air Terjun, Inilah 10 Destinasi Wisata Lampung