Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ada Kolam Renang, 7 Rekomendasi Villa Murah di Bandung

Liburan jadi makin seru

Cynthia Claudia

Menjelajahi berbagai tempat wisata di Bandung tentu saja nggak cukup jika hanya dalam waktu sehari. Banyak sekali destinasi menarik yang jaraknya sebenarnya bisa dibilang berjauhan antara satu dengan yang lainnya. 

Jadi, pastikan Bela memilih tempat penginapan yang cocok agar liburan di Kota Bandung semakin berkesan. Berikut ini telah Popbela rangkum dari berbagai sumber daftar rekomendasi villa murah di Bandung yang cocok untuk liburan bersama.

Suasananya sangat nyaman, lho!

1. Villa Omah Angkul Angkul

Omah Angkul Angkul Villa merupakan salah satu villa cantik sekaligus murah di Lembang, Bandung yang cocok untuk liburan. Alamat villa ini berada di Jl. Lembang Asri No.110, Sukajaya, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40265, Indonesia

Desain villa ini unik karena bergaya khas Bali. Para pengunjung juga bisa menikmati berbagai fasilitas di dalamnya seperti kolam renang, taman, teras, barbecue area, dan lain-lain.

Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, karena mulai dari Rp1,8 juta/malam.

2. Dusun Bambu

Dusun Bambu pasti nggak begitu asing bagi para wisatawan yang sering berkunjung ke Lembang. Pilihan Villa yang tersedia di kawasan Dusun Bambu adalah Villa Rotensia, Villa Ayana, Villa Xanadu,  dan Villa Twin II. Berbagai area rekreasi dan fasilitas olahraga bisa ditemukan di kawasan Dusun Bambu. 

Alamat kawasan Dusun Bambu berada di Jl. Chrysant No.47, Karyawangi, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Harga yang ditawarkan juga sangat sesuai dengan yang ditawarkan, mulai dari Rp1,5 juta/malam.

3. Villa Chava Minerva Bambu

Villa Chava Minerva Bambu merupakan Villa di kawasan Lembang yang bisa menjadi pilihan ketika berlibur di kawasan Bandung. Villa ini sangat istimewa dari segi desain bangunannya, karena terbuat dari anyaman bambu yang kuat, kokoh, dan indah. 

Fasilitas yang disediakan di villa ini berupa 2 kamar tidur, kamar mandi, dapur, balkon, dan wi-fi bagi para pengunjung. Alamatnya berada di Lapang Desa Cikole, RT1/11, Desa, Cibogo, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Harga yang ditawarkan Villa ini mulai dari Rp800 ribu/malam.

4. Villa Air Natural Resort

Sesuai namanya, villa ini sebenarnya dekat dengan Air Terjun Tilu Leuwi Opat dan Air Terjun Cimahi, yaitu objek wisata yang berhubungan dengan air. Alamat villa ini berada di Kompleks Villa Istana Bunga, Jl. Kolonel Masturi KM. 09, Lembang, Karyawangi, Kec. Parongpong, Bandung, Jawa Barat 40559.

Tersedia sarapan gratis, fasilitas kolam renang, akses internet dan TV, dan masih banyak lagi bagi para pengunjung. Harga yang ditawarkan Villa Air Bandung mulai dari Rp1,2 juta/malam.

5. Dago Heuvel Resort dan Villa

Dago Heuvel Resort dan Villa merupakan rekomendasi villa murah selanjutnya yang berada di kota Bandung. Villa ini pasalnya menyediakan mulai dari 1 hingga 3 kamar tidur yang disertai akomodasi berkelas, sekaligus kolam renang privat bagi para pengunjung. 

Lokasinya juga cukup dekat dengan berbagai tempat menarik, seperti Goa Belanda, Gua Jepang Ciburial Bandung, Jaunda Forest Park, Wot Batu, dan lain-lain. Alamatnya berada di JL. Ciburial Indah Jl. Bukit Pakar Timur No.45, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40198, Indonesia.

Harga yang ditawarkan juga sangat sesuai dengan yang ditawarkan, mulai dari Rp900 ribu/malam.

6. Gluck Home

Gluck Home merupakan villa dengan  desain eksterior dan interior ala Meksiko yang sangat cantik dan instagrammable. Bangunan dan pilihan warna yang mendominasi villa ini membuat suasana hati jadi damai dan tenteram.

Alamat villa ini berada di Dago Bengkok, Jl. Sukaresmi No.15 A, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40135, Indonesia. Harga sewanya mencapai Rp1,5 juta/malam. 

7. Villa Gardenia

Villa Gardenia merupakan villa yang menyajikan suasana asri karena di sekitarnya adalah taman. Terdapat berbagai tanaman di sekitar villa sehingga cocok yang senang dengan area yang hijau. 

Fasilitas yang ditawarkan villa ini berupa taman, kolam renang, dan whirlpool. Harga yang ditawarkan villa ini termasuk terjangkau, sekitar Rp1,9 juta/ malam. Alamatnya sendiri berada di Komplek Trinity, Jl. Terusan Sersan Bajuri, Cihideung, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559, Indonesia

Itulah daftar 7 rekomendasi villa murah di Bandung yang patut kamu pertimbangkan ketika berlibur ke Bandung, Bela. Apakah kamu sudah merencanakan liburanmu?

IDN Media Channels

Latest from Travel