7 Rekomendasi Tempat Healing di Jakarta untuk Kaum Introvert

Santai sejenak dari hiruk-pikuk Ibu Kota Jakarta.

7 Rekomendasi Tempat Healing di Jakarta untuk Kaum Introvert

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Introvert merupakan orang dengan kepribadian yang lebih berfokus pada pikiran, perasaan, dan suasana hati diri sendiri. Orang introvert tidak punya masalah dalam bersosialisasi, hanya saja dalam beberapa waktu, orang introvert lebih suka menyendiri untuk mengumpulkan energinya. 

Tiap orang memang memiliki unsur introvert dan ekstrovert, namun tiap orang juga punya salah satu unsur yang lebih mendominasi. Paham akan unsur mana yang lebih banyak jumlahnya menjadi hal penting, selain berguna untuk mengenal diri sendiri, hal ini juga membantu tubuh mengumpulkan energi dengan cara yang tepat.

7 rekomendasi tempat ini bisa dijadikan inspirasi bagi kaum introvert yang ingin healing di Kota Jakarta!

1. Perpustakaan Nasional

Tidak hanya sebagai tempat menyalurkan hobi membaca, berkunjung ke perpustakaan juga berfungsi sebagai tempat menyendiri. Selain itu, perpustakaan menjadi tempat yang menyuguhkan ketentraman kepada pengunjung, karena pada umumnya di perpustakaan punya aturan dilarang berisik. Perpustakaan Nasional yang terletak di Jakarta Pusat dapat menjadi pilihan tempat untuk healing. Tempat ini buka setiap hari dan gratis untuk umum.

2. Pulau Dolphin

Pulau Dolphin merupakan pulau tidak berpehuni yang terletak di kawasan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara. Tempat ini cocok bagi kaum introvert yang sedang mencari ketentraman namun tak jauh dari pusat kota. Meskipun pulau tak berpenghuni, masih terdapat beberapa wisatawan yang datang ke Pulau Dolphin untuk camping sambil melakukan aktivitas air seperti snorkeling dan diving.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here