Genap 12 Tahun, Blibli Manjakan Pengguna dengan Berbagai Promo

Buruan belanja untuk dapat penawaran terbaik

Genap 12 Tahun, Blibli Manjakan Pengguna dengan Berbagai Promo

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Sudah 12 tahun Blibli menjadi teman setia masyarakat Indonesia untuk berbelanja online. Dalam periode panjang tersebut, setidaknya hampir 90% kebutuhan harian konsumen ritel dan institusi, mitra pemegang merek, para penjual dan mitra usaha lainnya seperti mitra pembiayaan dan logistik, terpenuhi berkat layanan mereka.

Lebih spesial, ulang tahun kali ini Blibli memperluas ekosistemnya dengan menggandeng tiket.com. CEO & Co-Founder Blibli, Kusumo Martanto, mengungkapkan perasaan sukacitanya atas pencapaian baru ini dalam acara Media Briefing Blibli Annive12sary pada 18 Juli lalu.

Di usia yang ke-12, Blibli akan terus menempatkan pelanggan sebagai hal utama dan fokus pada pengembangan strategi omnichannel yang seamless dan sinergi di dalam ekosistem Blibli Tiket. Kami percaya, Blibli berada pada jalur yang tepat untuk terus bertumbuh secara konsisten dan berkelanjutan termasuk komitmen kami terhadap lingkungan, sosial juga tata kelola (Environment, Social, Governance-ESG)," ujarnya.

Hujan promo besar-besaran

Genap 12 Tahun, Blibli Manjakan Pengguna dengan Berbagai Promo

Karena berulang tahun yang ke-12, promo Blibli pun serba 12. Pada periode 18–24 Juli 2023, akan ada promo flash sale belanja Rp12 ribu all items untuk kategori Mom and Kids Day, Lifestyle Day, Health, and Beauty Day, Automotive and Hobbies Day, Weekend Groceries Day, Home & Entertainment Day, hingga Gadget Day. 

Sementara itu, promo puncak akan berlangsung pada 25–27 Juli. Lebih bombastis, program yang tak boleh ketinggalan untuk kamu manfaatkan adalah gratis ongkir hingga 12x, serbu flash sale Rp12, hingga kesempatan meraih cashback hingga Rp1,2 juta.

Perkenalkan fitur Blibli Tiket Paylater

Kamu telat gajian di tanggal spesial ini? Jangan khawatir karena kini ada fitur Blibli Tiket PayLater by Indodana. Fitur ini merupakan inovasi dalam metode cicilan tanpa kartu kredit terintegrasi di ekosistem Blibli Tiket. Sekali daftar, kamu bisa menikmati sharing limit bebas biaya bulanan, yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan sehari-hari maupun perjalanan.

Ragam penawaran yang kami berikan rasanya tak lengkap tanpa kemudahan pembayaran. Momentum ulang tahun ini menjadi waktu yang tepat untuk meluncurkan Blibli Tiket PayLater. Dengan fitur ini, kami memberikan kemudahan dan fleksibilitas opsi pembayaran dalam ekosistem kami,” ungkap Chief Marketing Officer Blibli, Edward K. Suwignyo. 

Bukan cuma dimudahkan, pengguna baru fitur paylater juga akan mendapat promo cicilan hingga dari 0% dan promo hemat 50%. Selain itu, akan ada pula program Poin Blibli Tiket Rewards Program up to 180 ribu, selama periode 12 Juli–12 Agustus yang bisa digunakan di platform Blibli, Tiket.com maupun jaringan premium groceries Ranch Market.

Tunggu apa lagi? Yuk, catat kebutuhan rumah yang kamu perlukan, Bela. Promo menarik ulang tahun Blibli ini sayang banget untuk dilewatkan, bukan?

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here