Dilengkapi AI, 5 Fitur Samsung Galaxy S24 Series Ini Permudah Hidupmu

Cocok buat kreator konten yang ritme kerjanya sat set

Dilengkapi AI, 5 Fitur Samsung Galaxy S24 Series Ini Permudah Hidupmu

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Mengawali 2024, samsung Galaxy S24 Series hadir sebagai ponsel yang memanfaatkan teknologi AI. Seiring dengan menjamurnya profesi kreator konten, ponsel ini bisa menjadi device yang memudahkan proses berkarya. Dukungan fitur kamera yang dibuat lebih canggih membuat kualitas gambar dari ponsel ini berada di next level

Sebagai fashion content creator, aku selalu pengen menunjukkan ciri khas aku di setiap konten yang aku bikin dan tentunya relate dengan followers aku. Makanya, aku penasaran banget begitu Galaxy S24 Series rilis dengan fitur-fitur AI, bakal bisa apa aja ya. Saat aku cobain, ternyata membantu banget bikin konten foto fashion aku lebih praktis dan bisa eksplor lebih dengan fitur AI editing tools yang magic banget! Fix langsung jadi daily driver aku,” ujar kreator konten Elika Boen.

Popbela sendiri berkesempatan untuk mengulik sejumlah fitur canggih Samsung Galaxy S24 Series bersama Elika dan rekan media lain beberapa waktu lalu. Berikut ulasannya.

1. Cari barang lebih mudah dengan Circle to Search with Google

Dilengkapi AI, 5 Fitur Samsung Galaxy S24 Series Ini Permudah Hidupmu

Sekarang adalah eranya semua orang bisa bergaya. Tak jarang, kita melihat fashion item yang lucu di internet dan ikut penasaran apa mereknya hingga di mana tempat untuk membelinya. Dengan fitur Circle to Search with Google, kamu bisa mencarinya dengan cara mengarahkan kamera lalu melingkari objek yang dimaksud. Secara otomatis, ponsel ini akan memberikan informasi merek dan hal-hal terkait lainnya. Lebih jelas, berikut langkah pemakaiannya:

  1. Tekan dan tahan tombol home pada ponsel.
  2. Lingkari objek apa pun yang ada di layar untuk mendapatkan hasil pencarian yang akurat. Selain pakaian, kamu juga bisa mencari barang lain hingga tempat tertentu.
  3. Agar memperoleh informasi yang lebih mendalam, kamu bisa menambahkan pertanyaan yang lebih spesifik.

Uniknya, kamu juga bisa mencari informasi barang di sebuah video tanpa harus melakukan screenshot. Cukup dengan mem-pause video lalu menekan tombol home beberapa detik, fitur Circle to Search with Google sudah bisa memberikan informasi yang kamu butuhkan.

2. Hilangkan pantulan dengan Reflection Eraser

Membuat konten di ruang yang dikelilingi kaca memang estetik. Namun, pantulan bayangannya terkadang merusak keindahan jepretan kamu. Di sinilah Samsung Galaxy S24 Series hadir sebagai solusi. Pantulan tersebut bisa kamu hilangkan dengan fitur Reflection Eraser. Caranya mudah, lho!

  1. Buka hasil foto kamu di galeri.
  2. Ketuk ikon pensil di bagian bawah perangkat.
  3. Pilih ikon berbentuk empat bulatan.
  4. Pilih opsi Penghapus Objek.
  5. Pilih Hapus Pantulan atau Hapus Bayangan.
  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here