Pesawat Sriwijaya Air Hilang, Salah Satu Ramalan Mbak You Jadi Nyata?

Kebetulankah?

Pesawat Sriwijaya Air Hilang, Salah Satu Ramalan Mbak You Jadi Nyata?

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kabar duka kembali menyelimuti dunia penerbangan Indonesia. Pada 9 Januari 2021, pesawat Sriwijaya Air SJY 182 Rute Jakarta-Pontianak dinyatakan hilang setelah lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta. 

Bagaimana kronologinya? Simak penjelasannya lebih lanjut berikut ini.

Pesawat dinyatakan hilang kontak pada pukul 14.39 WIB

Pesawat Sriwijaya Air Hilang, Salah Satu Ramalan Mbak You Jadi Nyata?

Pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJY 182 rute Jakarta-Pontianak dikabarkan hilang kontak pada pukul 14.39 usai lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta.

Dalam keterangan resmi yang diterima IDN Times, Sabtu (9/1/2021), manajemen Sriwijaya Air menyebut bahwa sampai saat ini pihaknya masih melakukan kontak dengan berbagai pihak terkait, guna mendapatkan informasi lebih rinci soal penerbangan SJ-182 rute Jakarta - Pontianak.

"Management masih terus berkomunikasi dan menginvestigasi hal ini dan akan segera mengeluarkan pernyataan resmi setelah mendapatkan informasi yang sebenarnya," ujar pihak Sriwijaya Air lewat keterangan resminya, seperti dikutip dari IDNTimes.com.

Posisi terakhir Sriwijaya Air SJY 182

Dalam pantauan di situs Flight Radar24, lokasi kontak terakhir pesawat yang hilang kontak di ketinggian 11.000 ribu kaki. Dalam situs tersebut, posisi pesawat itu berada di sekitar Pulau Lancang dan Pulau Laki, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.

Berdasarkan, informasi yang dihimpun saat ini Basarnas dan Babinsa di Kepulauan Seribu tepatnya di Pulau Tidung sedang melakukan mengecek hal tersebut.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here