Bagi kamu yang lahir di tahun 90'an, tentu kamu tidak asing lagi dengan snack biskuit kentang panggang Canasta, bukan? Snack yang sempat booming di zamannya itu kini kembali diluncurkan dengan produk inovasi terbaru oleh PT Indofood CBP Sukses Makmur (Indofood CBP) Selasa (12/2) kemarin. 

Biskuit yang Sempat Hits di Tahun 90'an Ini Kembali Hadir 

Canasta yang memiliki tekstur renyah sekaligus asin ini sangat cocok untuk menemani semua orang, terutama para kaum millennial ketika melewati momen waktu senggang "Time Pass Fun" selepas bersekolah di sore hari atau bersantai bersama teman serta keluarga di malam hari. Biskuit Canasta ini juga cocok untuk dibawa kemana pun karena ringan sekaligus praktis.

Ada tiga varian rasa yang dihadirkan oleh produk Canasta yaitu barbeque, cheese, dan seaweed. Bagi kamu yang takut karena snack ini bisa menggagalkan dietmu, kini kamu nggak perlu khawatir karena Canasta mengombinasikan kentang dan gandum yang memiliki sejumlah manfaat dan tentunya juga aman dikonsumsi untuk anak di bawah enam tahun.

Biskuit yang Sempat Hits di Tahun 90'an Ini Kembali Hadir 

Biskuit Canasta juga mendorong para kaum millennial untuk bisa menjadi pribadi yang kreatif dalam mencari cara untuk mengatasi momen ken-tang atau kena tanggung dalam tagar #BikinKentangJadiNendang. Kamu bisa mendapatkan snack biskuit Canasta dengan harga Rp5 ribu yang dijual di supermarket dekat rumah. 

Nggak sabar coba Canasta kan, Bela? 

Baca Juga: Untuk Kamu yang Super Sibuk: Snacks On the Go yang Bisa Kamu Buat Hanya dalam 5 Menit!