Re-Opening, Ini Potret Tampilan Baru Social House Grand Indonesia

Sudah mampir?

Re-Opening, Ini Potret Tampilan Baru Social House Grand Indonesia

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Setelah melakukan renovasi selama kurang lebih sebelas bulan, pada akhir tahun 2019 lalu Social House kembali membuka gerainya yang terletak di East Mall, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Menutup gerai hampir satu tahun lamanya terbayar sudah dengan konsep barunya yang lebih fresh dan menu yang lebih variatif.

Penasaran bagaimana tampilan Social House yang baru? Simak foto-fotonya berikut ini ya.

Konsep Cafe yang Lebih Terbuka dan Luas

Dari segi interior, Social House terasa lebih hangat dengan dominasi kayu dan tanaman di setiap sudut ruangnya. Bahkan setelah direnovasi, Social House memiliki bar yang lebih besar dengan varian minuman yang lebih banyak dibandingkan sebelumnya.

Satu yang unik dari konsep cafe Social House ini adalah adanya area outdoor yang pemandangannya langsung mengarah ke Jalan M.H. Thamrin dan Bundaran Hotel Indonesia. Lokasi outdoor ini sangat pas dikunjungi kala sore hari, sambil melepas penat sepulang kerja.

Menu Makanan yang Lebih Komplit

Untuk soal makanan, kamu nggak perlu khawatir, Bela. Sebab, Social House menyajikan menu yang super lengkap dibandingkan sebelumnya. Mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama, dessert, bahkan tersaji pula menu brunch dengan porsi yang cukup mengenyangkan.

Porsinya yang besar sangat cocok untuk sharing bersama teman. Jadi, kamu bisa memesan lebih banyak dan variatif karena porsinya yang bisa berbagi. Beberapa menu yang bisa sharing bersama sahabat antara lain Mushroom Skewers dan Ricotta Hotcakes. Ingin coba?

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here