ZODIAC MINGGU INI

Cancer

Cancer

22 June - 22 July
Zodiak Cancer berasal dari konstelasi rasi bintang Cancer. Zodiak ini memiliki elemen air dan simbol zodiak Cancer adalah kepiting atau lobster. Orang yang lahir pada tanggal 21 Juni sampai 22 Juli memiliki zodiak Cancer.

Period: February 24 - March 1, 2020

Love

a. Single

Banyak pilihan tersedia di depan mata. Sayang, hatimu masih bersamanya. Selesaikan kegundahanmu dengan menyelesaikan masalah yang belum usai agar langkahmu tidak terbeban lagi, ya, Bela. Luapkan semua rasa itu agar jelas jalanmu ke depan. Kembalilah jika kamu ingin kembali dan bergegaslah melaju jika kamu memang sudah menyerah. Kamu tahu jelas ke mana hatimu ingin berlabuh, kok. Berusaha sedikit lagi, ya, dia hanya butuh sedikit waktu untuk menyadari maksud dan tindakanmu.

b. Dating

Perasaan campur aduk itu harus diluruskan terlebih dahulu. Selidiki asal muasalnya, jangan hanya mendorong orang-orang atau bahkan si dia yang tersayang untuk mendapatkan "personal space"-mu. Menyendiri bukanlah solusi kali ini. Tenangkan emosimu agar terlihat sumber masalahnya. jangan sampai kamu menghukum orang yang salah. Gangguan dari luar di minggu ini sungguh tak terduga dan tak terlihat. Hati-hati menyakiti hati orang yang kamu sayangi, ya, Bela.

Money

Dana yang akhirnya mengalir begitu saja di minggu lalu bisa jadi terulang di minggu ini. Segera bentengi diri agar tak tergoda mengeluarkan tabunganmu. Akan banyak kerabat yang meminta bantuanmu di bidang finansial minggu ini. Sedikit bersikap egois itu normal, kok, Bela. Jangan sampai karena ingin membantu malah membuat kamu sulit sendiri.

Career

Bersabar adalah kata yang tepat untukmu di minggu ini. Semua akan terjadi pada waktu yang tepat. Memaksakan sesuatu terjadi terlalu cepat hanya akan menyulitkan dirimu di kemudian hari. Perkuat sekutumu agar dapat mempermudah jalanmu menutu tujuanmu. Jangan sampai salah memilih sekutu, karena ada dia yang mengawasimu dan siap untuk menjatuhkanmu jika bisa.

Friendship

Keakrabanmu memang tiada duanya. Kamu hanya memilih mereka yang benar-benar sepaham untuk ada di sampingmu. Tapi terkadang kehadiranmu membuat mereka tidak nyaman, karena kamu sering sekali tidak bisa mengontrol moodmu. Buatlah mereka lebih nyaman dengan menurunkan semua standarmu itu. biarkan mereka merasa bebas untuk berekspresi tanpa harus ketakutan akan menurunkan mood teman terbaiknya.

Written by : Wiendy Nathalia

Baca Juga: Karakter dan Sifat Cancer

LATEST FROM ARTICLE