Penyanyi asal Amerika yang kini berusia 51 tahun, akhirnya akan segera menikah untuk yang kedua kalinya. Dikenal memiliki keberanian memadu-padankan pakaian, menjadikan Gwen Stefani seringkali menginspirasi dengan OOTDnya yang kerap unik dan menyita perhatian. Langsung simak transformasi Gwen Stefani dalam berpakaian di bawah ini, yuk!

1. Unik dan berani banget! Memadukan atasan berupa bikini dengan celana yang memiliki aksen rok, membuat penampilan quirky a la Gwen Stefani.

Deretan Gaya Unik Gwen Stefani dari Masa ke Masa, Nyentrik Maksimalwwd.com

2. Hobi memadu-padankan aksen dan juga motif, menjadikan Gwen Stefani sosok yang colorful dalam menentukan nuansa pakaian. Seperti pada penampilannya yang satu ini, siapa sih yang kepikiran untuk mengenakan innerwear seperti itu? Nyentrik dan statement!

Deretan Gaya Unik Gwen Stefani dari Masa ke Masa, Nyentrik Maksimalthefashioncentral.co.uk

3. Tampil manis mengenakan gaun, Gwen Stefani membuat kesan elegan dari Queen Of Hearts menjadi lebih menarik. Gunakan aksesori yang menjadi ciri khasnya, Gwen Stefani nggak pernah lupa untuk menampilkan karakter aslinya dalam berpakaian.

Deretan Gaya Unik Gwen Stefani dari Masa ke Masa, Nyentrik Maksimalbillboard.com

4. Nuansa seksi yang dihadirkan bersamaan dengan aksen yang unik, menjadikan Gwen Stefani berhasil menyita perhatian. Meskipun terlihat simpel, Gwen Stefani pandai memanfaatkan berbagai fashion item yang memperlihatkan gaya yang maksimal.

Deretan Gaya Unik Gwen Stefani dari Masa ke Masa, Nyentrik Maksimalcountryliving.com

5. Potret paling baru dari seorang Gwen Stefani di era pandemi ternyata juga nggak kalah menarik. Memasangkan pakaian warna-warna cerah membuat Gwen Stefani konsisten dalam menghadirkan kesan quirky dalam sebuah busana kasual.

Deretan Gaya Unik Gwen Stefani dari Masa ke Masa, Nyentrik Maksimalcelebmafia.com

Baca Juga: Tunangan, Ini 10 Potret Kisah Cinta Gwen Stefani & Blake Shelton

Baca Juga: Benarkah Gwen Stefani & Blake Shelton Diam-Diam Menikah? Ini Faktanya

Baca Juga: Eksplorasi Gaya Quirky Memakai Rok