9 Model Outer Batik Kekinian yang Simpel tapi Stylish

Cocok jadi pakaian kerja

9 Model Outer Batik Kekinian yang Simpel tapi Stylish

Batik menjadi salah satu pakaian yang sering dikenakan para pekerja kantoran. Biasanya, mereka mengenakan baju batik di hari-hari tertentu. Model yang dipakai kebanyakan adalah blouse atau kemeja. 

Namun tak hanya itu saja, batik bisa disulap menjadi model outer batik kekinian supaya terlihat lebih trendi dan stylish. Meskipun outer terkesan sebagai outfit kasual, tetapi kamu bisa mengkreasikannya menjadi lebih formal.

Berikut adalah berbagai model outer batik yang bisa kamu jadikan referensi untuk pakaian kantor atau pakaian kasual. Simak ulasannya, yuk!

1. Outer Batik Asimetris

9 Model Outer Batik Kekinian yang Simpel tapi Stylish

Model outer batik kekinian yang pertama memiliki potongan ujung yang asimetris dan panjang di belakang. Batik yang dipakai untuk membuat outer ini adalah motif parang dan bunga yang berwarna hitam putih. 

Lengan outer tersebut memiliki panjang 3/4, sementara bagian tengahnya dibuat kerah memanjang dan terlipat di ujungnya. Dengan model tersebut, penampilanmu akan terlihat simpel dan elegan. 

2. Outer Batik Tanpa Lengan

Selanjutnya, batik motif mega mendung bernuansa biru bisa kamu buat menjadi outer tanpa lengan seperti di atas. Outer tersebut memiliki panjang sampai paha sehingga bisa menutupi bagian paha yang berisi. 

Kemudian, model outer tersebut adalah tanpa lengan dengan aksen tumpal di tengah outer berwarna biru polos. Perpaduan yang terpat untuk memakai outer ini adalah tank top dan celana jeans putih. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here