15 Model Long Dress untuk Orang Gemuk agar Terlihat Langsing

Pilihan outfit yang tepat

15 Model Long Dress untuk Orang Gemuk agar Terlihat Langsing

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Memiliki badan gemuk bukan menjadi halangan untuk tampil dengan model pakaian yang stylish. Salah satu jenis pakaian perempuan yang bisa disesuaikan untuk pemilik tubuh gemuk adalah long dress. 

Model long dress untuk orang gemuk ada banyak macamnya. Kamu bisa menyesuaikannya dengan seleramu, mulai dari model a-line sampai model fit and flare yang lebar di ujung dress. 

Nah, berikut ini Popbela.com telah merangkum deretan model long dress untuk orang gemuk agar terlihat langsing. Simak ulasan selengkapnya, ya!

1. Two Tone Dress dengan Aksen Belt

Model dress untuk orang gemuk yang pertama adalah two tone dress dengan aksen belt di pinggang. Dress ini menggabungkan antara kain polos warna hitam di sebelah kanan dan kain motif warna merah maroon di sebelah kirinya. 

Untuk detailnya, dress ini menggunakan kerah kemeja biasa dan lengan puff pendek sampai lengan. Kemudian, ujung pakaian ini terdapat aksen belahan di tengah yang membuatnya semakin menarik. 

2. Dress Chiffon Model V-Neck

Bahan chiffon sering dipakai sebagai bahan dress untuk perempuan gemuk karena modelnya yang jatuh dan tampak mewah. Dress ini memiliki detail model fit and flare dengan aksen kerutan dan kerah v-neck di atasnya. 

Bagian bawah dress yang lebar dibuat dengan potongan maxi sampai ke ujung kaki. Lalu, lengan dress tersebut dibuat model lonceng pendek yang bisa membuatmu bebas bergerak. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here