10 Model Gamis Brokat Lengan Lonceng, Cocok untuk Pesta!

Tampil beda dan lebih trendi

10 Model Gamis Brokat Lengan Lonceng, Cocok untuk Pesta!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Gamis kini memang menjadi pakaian perempuan yang digemari banyak kalangan. Mulai dari remaja sampai orang tua, gamis bisa menyesuaikan penampilan sesuai dengan look yang ingin kamu tampilkan.

Di antara beragam model gamis, model gamis brokat biasanya dipilih untuk menjadi pakaian pesta. Sebab, gamis berbahan brokat tersebut memberi kesan mewah dan feminin yang cocok untuk suasana pesta. 

Gamis brokat tersebut bisa dipadukan dengan aneka macam model lengan, salah satunya adalah lengan lonceng. Kali ini, Popbela.com akan memberikan referensi model gamis brokat lengan lonceng yang bisa memberikan kesan manis dan trendi.

Yuk, simak ulasan di bawah ini, Bela!

1. Gamis Brokat Lengan Lonceng Model Layer

Model gamis brokat yang pertama ini bernuansa abu-abu dengan aksen layer di lengannya. Lengan yang berbentuk lonceng tersebut dibuat menjadi dua layer yang menggunakan bahan brokat dan bahan polos. 

Sementara bagian badan gamis dibuat dengan desain maxi yang menjuntai sampai ujung kaki. Gamis tersebut menggunakan brokat di sisi depan dan polos di sisi belakangnya. Supaya tampak lebih elegan, lengkapi pakaian tersebut dengan hijab dan aksesori warna senada. 

2. Gamis Brokat Lengan Lonceng Kombinasi Tulle

Selanjutnya, gamis didesain dengan kombinasi tulle supaya tampak lebih manis dan kekinian. Kombinasi tersebut diletakkan di bagian bawah gamis sampai ke ujungnya dan dibentuk menjadi ruffle

Sementara itu, bagian atas gamis dilapisi dengan brokat menyeluruh sampai bagian lengan. Nah, kalau sebelumnya lengan lonceng yang dipakai dibuat menjadi layer, kali ini kamu bisa membuatnya satu lapis saja. Mudah bukan? 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here