15 Model Baju Batik Atasan Perempuan Kantor, Fashionable!

Tampil lebih fresh dan kekinian

15 Model Baju Batik Atasan Perempuan Kantor, Fashionable!

Model baju batik atasan perempuan untuk pergi ke kantor selalu berkembang dari masa ke masa. Jika dulu baju kantor identik dengan gaya yang simpel tanpa detail yang macam-macam, kini tidak lagi demikian. 

Kamu bisa memvariasikan baju batik dengan berbagai gaya baju, kerah, dan lengan yang unik. Tak hanya itu saja, baju batik atasan perempuan kantor juga bisa dikombinasikan dengan kain polos ataupun kain batik yang berbeda.

Popbela.com sudah menghimpun beberapa model baju batik yang bisa dijadikan outfit pergi ke kantor. Yuk, lihat macam-macamnya di bawah ini!

1. Baju Batik Lengan Layer

Model baju batik yang pertama berwarna cokelat dengan panjang normal sampai bawah pinggang. Baju ini terlihat cukup simpel dibagian badannya tanpa tambahan kancing maupun belt. 

Namun, detail yang membuat model baju ini menarik ada pada lengan bajunya. Lengan tersebut menggunakan model layer empat yang bertumpuk dari atas sampai ke bawah. Dengan begitu, lengan baju tersebut akan terlihat unik dan sedikit bervolume. 

2. Baju Batik Aksen Pita

Selanjutnya, baju batik warna biru menjadi pilihan yang bagus untuk memberi kesan lebih muda.

Baju ini memiliki panjang normal dengan detail pita di pinggang. Pita tersebut berasal dari tali yang diikat dan menarik baju bagian pinggang menjadi lebih ramping. 

Kemudian, lengan baju batik kantor ini dibuat dengan panjang 3/4. Untuk kerah bajunya, pilih model kerah shanghai yang bagian depannya tidak tertutup supaya tubuh tampak lebih jenjang. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here