10 Model Atasan Brokat Simple Elegan, Cocok untuk Pesta

Lihat padu-padan dan detail modelnya

10 Model Atasan Brokat Simple Elegan, Cocok untuk Pesta

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Atasan brokat menjadi pilihan pakaian pesta yang digemari para perempuan. Sebab, kain jenis ini membeikan kesan yang mewah dan anggun saat dipakai. Apalagi, jika dipadukan dengan bawahan rok. 

Nah, model atasan brokat simple elegan adalah model yang digemari oleh perempuan muda masa kini. Tidak perlu berlebihan, membuat atasan dengan model yang simple justru akan terlihat lebih menawan. 

Nah, berikut ini Popbela.com akan memberikan referensi model atasan brokat yang simple dan elegan untukmu.

Seperti apa detail modelnya? Simak selengkapnya di bawah ini ya, Bela!

1. Atasan Brokat Asimetris Lengan Balon

Model atasan brokat simple elegan yang pertama adalah model asimetris dengan detail lengan balon. Atasan ini dibuat dengan bahan brokat berwarna abu-abu dengan detail motif emas yang mewah. 

Untuk membuat atasan tersebut, kamu bisa menjahit baju memanjang sampai ke atas lutut terlebih dahulu. Kemudian, buat detail ujung atasan panjang di sisi kanan dan kiri tubuhmu.

Setelah itu, pasangkan dengan lengan balon yang menggembung dengan kerutan di pergelangan tangan supaya memberi kesan manis saat dipakai. 

2. Atasan Outer Tunik Brokat Model Straight

Kalau kamu ingin membuat kesan yang feminin dan lembut, model atasan outer tunik brokat model straight di atas akan sangat cocok. Model tersebut cukup simpel, yakni dengan menjahit brokat tanpa furing dengan panjang sampai bawah lutut. 

Kemudian, lengan atasan ini juga dibuat biasa tanpa kancing maupun kerutan. Namun, hal yang membuat atasan outer brokat ini menarik untuk dikenakan ada pada detail kancing dan aksen manik-manik mengilap di leher. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here