10 Model Midi Dress Brokat Terbaru, Cocok untuk Pesta!

Anggun dan elegan

10 Model Midi Dress Brokat Terbaru, Cocok untuk Pesta!

Kalau biasanya brokat dibuat menjadi long dress atau gamis, kini kamu bisa memilih model lainnya yang cukup berbeda, yakni midi dress. Seperti namanya, midi dress memiliki panjang yang sedang sampai betis atau antara lutut dan pergelangan kaki. 

Memakai model pakaian midi akan membuatmu tampak lebih jenjang. Bukan hanya itu saja, midi dress juga praktis dan nyaman dipakai karena ukurannya yang tidak terlalu panjang dan tidak terlalu pendek. 

Berikut ini Popbela.com akan memberikan referensi midi dress brokat yang cocok dikenakan untuk pesta atau acara semi formal lainnya. 

1. Midi Dress Brokat Aksen Belt

10 Model Midi Dress Brokat Terbaru, Cocok untuk Pesta!

Midi dress brokat yang pertama dibuat dengan model yang lebar di kanan kirinya dengan aksen belt di pinggang. Dress tersebut dibuat dengan inner dan outer berwarna cokelat yang memiliki panjang berbeda. 

Inner yang dipakai memiliki panjang sampai lutut, sementara outer brokatnya memiliki panjang sampai betis. Untuk lengan bajunya, midi dress di atas memakai lengan pendek yang membuat tampilan lebih chic. Jangan lupa lengkapi dengan aksesori lainnya, ya!

2. Midi Dress Brokat Model Straight

Selanjutnya, model straight akan cocok diterapkan bagi kamu yang ingin membuat tubuh tampak lebih jenjang. Model ini dibuat lurus dari atas sampai bawah, sementara kerah bajunya diberi detail V-neck yang cantik. 

Model tersebut akan cocok dipadukan dengan lengan pendek model puff yang sedikit menggembung di bagian atasnya. Lalu, lengkapi dengan open heels dan sling bag andalanmu untuk datang ke pesta. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here