10 Merek Kemeja Laki-Laki yang Bagus untuk Berbagai Suasana

Tampak stylish dikenakan

10 Merek Kemeja Laki-Laki yang Bagus untuk Berbagai Suasana

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Bagi laki-laki, kemeja menjadi salah satu outfit andalan untuk dikenakan di berbagai suasana. Tanpa perlu mix and match yang rumit, pakaian ini bisa langsung dikenakan dengan celana jeans atau celana bahan yang sesuai tema. 

Dikarenakan kemeja begitu penting, mereka biasanya rela mencari kemeja yang berkualitas meskipun dengan harga yang cukup mahal. Jadi, merek kemeja laki-laki yang bagus sering menjadi pertanyaan untuk mereka. 

Ada banyak sekali merek kemeja di pasaran yang sering membuat bingung mana yang benar-benar bagus. Nah, Popbela.com akan memberikan referensi merek kemeja laki-laki yang bagus.

Simak ulasannya, yuk!

1. Levi's

Merek kemeja laki-laki yang bagus pertama datang dari brand asal Amerika Serikat, Levi's. Meskipun merek busana ini awalnya bermula dari celana jeans, tetapi kini mereka semakin mengembangkan produknya, di antaranya adalah kemeja laki-laki.

Levi's menyajikan beragam model kemeja lengan panjang maupun pendek untuk laki-laki yang berkualitas. Pilihan kemeja dari merek ini akan cocok dipadukan dengan celana chino atau kargo. 

2. Ralph Lauren

Memiliki produk unggulan berupa kaus polo, merek ternama Ralph Lauren asal Amerika juga mengeluarkan produk kemeja untuk laki-laki. Mereka bukan hanya memiliki produk yang berkualitas, tetapi juga desain yang timeless. 

Selain pakaian, Ralph Lauren juga memiliki beragam produk yang berkelas lainnya, mulai dari aksesori sampai wewangian. Namun, semua produk dari merek ternama ini mematok harga yang cukup tinggi dibandingkan dengan kebanyakan merek kemeja. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here