10 OOTD Kemeja Crop Top Perempuan, Simpel tapi Fashionable!

Buat tubuh terlihat jenjang

10 OOTD Kemeja Crop Top Perempuan, Simpel tapi Fashionable!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kemeja crop perempuan menjadi fashion item yang banyak disukai. Selain karena desainnya yang minimalis, kemeja crop top juga bisa membuat tubuh tampak lebih jenjang. 

Biasanya, kemeja ini dikenakan dengan celana model high waist yang tinggi. Perpaduan keduanya makin membuat penampilanmu stylish dan kekinian. Cocok dipakai untuk hang out atau acara kasual lainnya. 

Supaya kamu tidak bingung mix and match baju crop top milikmu, berikut Popbela.com sajikan contoh OOTD yang bisa kamu sontek. 

1. Kemeja Crop Top Sage Green dan Skinny Jeans

Warna sage green memang sedang banyak digemari akhir-akhir ini, termasuk untuk warna kemeja crop perempuan. Kemeja tersebut memiliki detail kerah tegak dan kantung di kanan kirinya. 

Dengan warna atasan sage green dan model crop, bawahan yang cocok untuk melengkapinya adalah bawahan warna netral seperti biru atau hitam. Seperti di atas, crop top tersebut dipakai dengan bawahan skinny jeans berbahan denim warna biru. 

2. Kemeja Crop Top Putih dan Denim Jeans

Selanjutnya, kemeja ini memiliki model lengan pendek yang berbeda dari sebelumnya. Kerahnya pun bermodel kerah rebah dengan aksen tali pada ujung bawah baju. Biasanya, kemeja crop yang cerah akan cocok dipadukan dengan bawahan yang gelap. 

Maka dari itu, memakai denim jeans warna biru tua adalah pilihan yang tepat. Perpaduan warna yang kontras ini akan membuat kulitmu makin cerah, apalagi jika dipakai pada siang hari. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here