Apa yang dirilis oleh Virgil Abloh selalu heboh, dan untuk koleksi Louis Vuitton Pre-Fall 2019 Abloh mengeluarkan sneakers dan tas yang tampil kece. Karena mengingat sebelumnya koleksi LV yang ikonik berubah menjadi begitu kekinian dan mendapat tanggapan positif dari market, koleksi terbaru ini diramalkan akan laku keras.

Untuk Pre-Fall 2019, Abloh mendesain sneakers high-top yang mengambil inspirasi dari sneakers basketball terdahulu seri LV 408 dengan warna serba putih. Dengan fitur sol yang cukup tebal, warna orange tampak menjadi aksen yang tegas, ditambah logo Louis Vuitton dalam warna emas. Pilihan sneakers-nya juga tersedia dalam versi low-top, cocok untuk sehari-hari.

Cool! Ini Koleksi Terbaru Sneakers & Tas Louis Vuitton Pre-Fall 19Dok. Louis Vuitton

Sementara untuk koleksi tas, terdapat Chalk Sling Bag, Flat Vertical Tote dan Flat Messenger, dimana semuanya dihiasi motif monogram LV yang ikonik - terdapat warna putih dan cokelat. Desainnya semakin tambah kekinian dengan aksen stiker traveling bertuliskan "Vuitton", "Liberty" dan "Let Freedom Ring".

Koleksi sneakers dan tas Louis Vuitton ini akan tersedia pada Mei mendatang di Jepang dengan perkiraan harga sekitar di atas 16 jutaan Rupiah. Tertarik?

Cool! Ini Koleksi Terbaru Sneakers & Tas Louis Vuitton Pre-Fall 19Dok. Louis Vuitton

Baca Juga: Malas Mikir Mix N Match? Ingat Saja 5 Formula Fashion Ini!