Memasuki akhir tahun, artinya koleksi musim dingin sudah mulai tersedia di mana-mana. Termasuk Onitsuka Tiger yang merayakan Autumn/Winter 2021 dengan sebuah kolaborasi spesial bersama nowartt.

Direktur Kreatif Onitsuka Tiger, Andrea Pompilio, menggandeng Toyoki Adachi, desainer sekaligus art director dari brand grafis tekstil nowartt. Keduanya menciptakan koleksi playful yang tetap pada pakem sporty.

Kolaborasi Onitsuka Tiger dan nowartt Hadirkan Ledakan Grafis Bungadok. Onitsuka Tiger

Secara keseluruhan koleksi Onitsuka Tiger untuk Autumn/Winter 2021 sendiri mengambil inspirasi dari keindahan puncak gunung Himalaya kala musim dingin dan budaya trekking dan mendaki gunung yang jaya di era 70-an.

Grafis yang tampil secara penuh merupakan penggabungan dari konsep "heritage x modern art", dimana "now art textile" yang menggambarkan gaya seni kekinian yang bisa dirasakan semua orang dan "no war textile" yang memberikan perasaan damai. Melebur jadi satu cerita yang memiliki pesan "nyaman dalam harmonisai dengan alam."

Kolaborasi Onitsuka Tiger dan nowartt Hadirkan Ledakan Grafis Bungadok. Onitsuka Tiger

Ledakan motif bunga yang tampak pada koleksi traksuit, jaket down, sepatu sneakers hingga backpack diambil dari bunga Neelakurinji, yang hanya mekar 12 tahun sekali, dan tanaman langka Deeringia polysperma. Grafis tersebut dibuat dalam gaya ekspresif minimalis khas abad pertengahan.

Kolaborasi Onitsuka Tiger dan nowartt Hadirkan Ledakan Grafis Bungadok. Onitsuka Tiger

Koleksi Onitsuka Tiger dan nowartt memberikan warna tersendiri dalam variasi koleksi musim gugur yang didominasi warna monokrom. Saatnya ceriakan suasana ditengah cuaca dingin yang segera datang. Koleksi ini sudah tersedia di toko Onitsuka Tiger Plaza Indonesia.

Baca Juga: Onitsuka Tiger Membuka Toko Pertamanya di Bali

Baca Juga: Onitsuka Tiger Buka Gerai Premium di Plaza Indonesia, Lebih Eksklusif!

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Millennial Tergila-gila sama Sepatu Onitsuka Tiger