Kendall Jenner membuat sebuah sensasi yang menyegarkan hari ini! Pertama, fakta kalau dirinya mampir ke sebuah toko pinggir jalan di New York dan membeli minuman dingin dengan dress orange yang seksi adalah referensi baru bagi pecinta mode. Kedua, apa yang dibawa Kendall Jenner sebagai aksesorinya menjadi pemicu dari viral dirinya yang diduga punya 'modus'.

Seksi Memakai Dress Orange, Kendall Jenner Diduga Ada 'Modus' IniHarpersbazaar.com

Dari foto ini Kendall Jenner mengenakan tank dress a la supermodel 90an dari Bec & Bridge yang sangat mencuri perhatian. Menampilkan lekuk seksinya. Jenner juga mengenakan strappy heels berdetail kristal dan tas tangan putih berdetail rantai emas. Namun kaleng Orange Vanilla Coke yang tampak matching dengan dress-nya yang membuat Jenner jadi buah bibir diberbagi media hari ini. Jenner pun membagikan foto-foto dirinya yang serba orange, bahkan sampai niat berfoto melalui CCTV.

Seksi Memakai Dress Orange, Kendall Jenner Diduga Ada 'Modus' IniInstagram.com/@kendalljenner

Nah spekulasi soal viralnya foto Kendall Jenner ini adalah dugaan kalau semua ini adalah teknik jualan dari Coca Cola yang memakai Kendall Jenner sebagai "modelnya". Akun Diet Prada yang kritis menuliskan: "Ini kebetulan bukan Coke yang biasa... Ini varian rasa baru Orange Vanilla yang baru saja dirilis dan Kendall Jenner pas sekali memilihnya karena matching dengan apa yang dipakai olehnya. Foto-foto seperti ini sudah pasti akan viral dimana-mana. Tapi apakah ini sekedar kebetulan atau ini cara licik Coca Cola dalam memasarkan produk mereka agar viral di sosial media?"

Seksi Memakai Dress Orange, Kendall Jenner Diduga Ada 'Modus' IniInstagram.com/@diet_prada

Sulit memutuskan karena Jenner juga pernah membintangi minuman soda sejenis, Pepsi. Tapi iklan atau bukan, dress orange rasanya patut dipertimbangkan untuk summer look yang chic! Yang ini setuju kan?

Seksi Memakai Dress Orange, Kendall Jenner Diduga Ada 'Modus' IniVogue.com

Baca Juga: Dick Worldwide Seniman yang Ubah Berbagai Produk Fashion jadi Penis