Beyoncé bersama Jay-Z, yang kini menyebut duet mereka dengan The Carters, baru saja merilis sebuah album kejutan berjudul Everything is Love. Selain albumnya yang sudah bikin heboh dunia maya, sosial media Indonesia juga dibuat kaget saat melihat karya desainer Indonesia muncul dikenakan Beyoncé di video klip pertama The Carters, Apeshit.

Lagi-lagi orang tersebut adalah couturier aksesori Rinaldy Yunardi. Karya-karya aksesorinya yang sudah mendunia - mulai dari Katy Perry, Nicki Minaj, hingga Madonna - kini mendarat ditelinga ratu musik dunia, Beyoncé.

Beyoncé pakai Anting Rinaldy Yunardi di Video Klip ApeshitInstagram.com/Rinaldy Yunardi

 

Dalam video klip Apeshit, Beyoncé mengenakan anting chandeliers karya Rinaldy Yunardi bersama total look dari Versace.

Dihubungi lewat pesan singkat, Rinaldy Yunardi menungkapkan perasaan bahagianya. “Bangga dan bahagia terucap dengan kata Amin. Aku bersyukur banget dengan kesempatan dan talenta yang sudah diberikan Tuhan,” ungkap Rinaldy. “Apa yang aku buat dengan hati aku persembahkan untuk Indonesia juga dunia.”

Beyoncé pakai Anting Rinaldy Yunardi di Video Klip ApeshitInstagram.com/Rinaldy Yunardi

 

Saat ditanya kira-kira ikon dunia hiburan siapa lagi yang ingin ia incar untuk dipercantik, jawab Rinaldy begitu manis: “Biar jodoh yang menentukan”

”Maunya sih Madonna dan Aaron Kwok lagi,” tambah desainer yang hobi berpakain hitam ini.

Hmm.. seperti tinggal Rihanna nih yang belum mengenakan karya Rinaldy Yunardi. Gimana menurut kamu??

BACA JUGA: Perjalanan Karir Rinaldy Yunardi Hingga Bisa Tembus Met Gala