Soal menampilkan pertunjukan yang bikin heboh, deretan penyanyi cewek di bawah ini adalah jagonya! Nggak cuma tampil seorang diri, duet penuh sensasi ini bisa dibilang masuk dalam catatan sejarah industri hiburan. Selain busana yang mencuri perhatian, aksi panggung yang kontroversial juga menyempurnakan segalanya.

Tapi selain itu, ada juga lho "duet langka" yang nggak disangka pernah terjadi, penasaran siapa? Terus scroll ya.

1. Whitney Houston & Mariah Carey di Oscars 1999

11 Gaya Duet Seksi Penyanyi Cewek Sepanjang Masapinterest.com

Duet antara Whitney Houston dan Mariah Carey memang belum terkalahkan sampai sekarang. Bertemu satu panggung, keduanya tampil glamor mengenakan gaun putih sambil membawakan lagu mereka When You Believe di Oscars tahun 1999.

2. Ariana Grande & Nicki Minaj di MTV VMA 2016

11 Gaya Duet Seksi Penyanyi Cewek Sepanjang Masadailymail.co.uk

Dinilai menampilkan pertunjukan yang terlalu seksi, gaya Ariana Grande dan Nicki Minaj sangat menggoda dalam balutan pakaian nuansa pink. Ariana Grande mengenakan two piece putih dan luaran transparan, sementara Nicki Minaj memakai bodysuit ketat berbahan PVC. Keduanya membawakan lagu Side To Side yang secara arti memang nyeleneh.

3. Cardi B & Megan Thee Stallion di GRAMMY 2021

11 Gaya Duet Seksi Penyanyi Cewek Sepanjang Masabbci.co.uk

Tampil dengan busana futuristik, penampilan Cardi B dan Megan Thee Stallion di atas panggung bukan cuma seksi. Tapi kontroversial! Dari lagunya yang berjudul WAP, video musiknya yang sudah heboh, kini pertunjukan langsungnya yang diisi banyak tarian menggoda. Gaya energik keduanya memang patut diacungi dua jempol.

4. Doja Cat & SZA di Billboard 2021

11 Gaya Duet Seksi Penyanyi Cewek Sepanjang Masaconsequence.net

Nggak kalah heboh dengan duet Cardi dan Megan di tahun yang sama, penampilan Doja Cat dan SZA juga sama seksinya! Tapi dengan unsur yang penuh seni. Keduanya bak Ying & Yang mengenakan pakaian hitam dan putih dengan gaya khas masing-masing.

5. Shakira & J. Lo di Super Bowl 2020

11 Gaya Duet Seksi Penyanyi Cewek Sepanjang Masawwd.com

Puas banget menonton penampilan Shakira dan J. Lo di Super Bowl 2020. Keduanya membuktikan kalau aksi mereka sama energiknya dengan generasi muda lainnya. Saling mengimbangi, keduanya kompak mengenakan busana serba metalik. Bedanya, kalau Shakira memilih sneakers, J. Lo tetap setia dengan sepatu hak tinggi yang seksi.

6. St. Vincent & Dua Lipa di GRAMMY 2019

11 Gaya Duet Seksi Penyanyi Cewek Sepanjang Masapinterest.com

Duet St. Vincent dan Dua Lipa termasuk yang terpanas berikutnya. Keduanya tampil saling menyerupai mengenakan desainer yang sama, yaitu Versace. Dua Lipa tampil seksi dengan gaun, sementara St. Vincent dengan bodysuit dan boots tinggi yang keren. Membawakan lagu masing-masing, Masseduction dan One Kiss, kamu bisa lihat kalau keduanya saling menggoda.

7. Taylor Swift & Selena Gomez di Tur 1989

11 Gaya Duet Seksi Penyanyi Cewek Sepanjang Masapopsugar.com

Nggak ada yang lebih menyenangkan dari tampil bersama dengan sahabat. Yup Taylor Swift mengajak Selena Gomez untuk tampil di tur 1989 miliknya. Gaya keduanya seksi mengenakan bodysuit hitam dan putih dengan boots tinggi yang kompak. Keduanya membawakan lagu Good For You milik Selena.

8. Dolly Parton & Miley Cyrus di GRAMMY 2019

11 Gaya Duet Seksi Penyanyi Cewek Sepanjang Masapopsugar.com

Penampilan lintas generasi yang keren antara Dolly Parton dan Miley Cyrus. Membawakan lagu Jolene, kedua musisi ini tampak elegan dalam busana payet yang mewah. Dolly Parton mengenakan gaun putih, sedangkan Miley Cyrus tetap seksi dengan setelan jas yang dibiarkan terbuka.

9. Lady Gaga & Christina Aguilera di The Voice Season 5 Finale

11 Gaya Duet Seksi Penyanyi Cewek Sepanjang Masaelentrerios.com

Rumor yang mengatakan Lady Gaga dan Christina Aguilera itu nggak akur dibantah dengan duet keren mereka membawakan lagu Do What U Want di The Voice Season 5 Finale. Keduanya kompak mengenakan busana berwarna champagne yang mewah. Penampilan ini termasuk duet langka lho!

10. Jewel & Beyoncé di VH1 Divas Duets 2003

11 Gaya Duet Seksi Penyanyi Cewek Sepanjang Masapinterest.com

Satu lagi nih duet langka antara Jewel dan Beyoncé! Walau aliran musik keduanya bertolak belakang, mereka terbukti kompak lho. Mengenakan mini dress rumbai, ternyata Jewel sempat nggak pede harus menari dan memakai sepatu hak tinggi. Ia mengaku Beyoncé sangat membantu dirinya untuk tampil terbaik.

11. Madonna & Britney Spears di MTV VMA 2003

11 Gaya Duet Seksi Penyanyi Cewek Sepanjang Masahollywoodlife.com

Soal gaya kontroversial yang patut dicatat sejarah adalah penampilan Madonna, Britney Spears dan Christina Aguilera (yang maaf di-crop) di MTV VMA 2003. Membawakan medley lagu-lagu milik Madonna, ketiganya berdandan bak pengantin sesama jenis dan diakhir dengan sebuah ciuman. Yang jadi masalah ketika Madonna mencium Britney Spears di depan sang mantan kekasih kala itu, Justin Timberlake.

Baca Juga: 7 Fashion Item Andalan Para Top Model Dunia!

Baca Juga: Jenis-jenis Bahan Kulit Asli yang Biasa Digunakan Industri Fashion

Baca Juga: Deretan Fakta Unik Seputar Fashion di Royal Wedding