Menuju pertunjukan pakaian dalam Victoria's Secret Fashion Show 2018 pada 8 november 2018 mendatang banyak hal yang sangat ditunggu-tunggu. Pertama, melihat deretan model yang nggak disangka-sangka akan tampil salah satunya adalah Winnie Harlow.. Lalu, yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang (terutama saya) adalah Fantasy Bra. Betul bukan, Bela??

W-O-W! Intip Fantasy Bra Seharga 1,5 M yang Akan Dikenakan Elsa HoskInstagram.com/hoskelsa
W-O-W! Intip Fantasy Bra Seharga 1,5 M yang Akan Dikenakan Elsa HoskInstagram.com/hoskelsa

Seperti yang dilansir dari akun resmi instagram @Victoriassecret tahun ini the luckiest model yang akan mengenakan Fantasy Bra di segmen terakhir Victoria's Secret Fashion Show 2018 adalah Elsa Hosk. 

Model asal Swedia tersebut bergabung dengan Victoria's Secret di tahun 2011 lalu, namun baru tergabung menjadi Victoria's Secret Angel di tahun 2015. Bersamaan dengan hari ulang tahunnya di tanggal 7 November 2018, Elsa Hosk mengungkapkan rasa bahagia dapat terpilih memakai Fantasy Bra.

W-O-W! Intip Fantasy Bra Seharga 1,5 M yang Akan Dikenakan Elsa HoskInstagram.com/hoskelsa

Jika sebelumnya di tahun 2017 lalu, Lais Ribeiro mengenakan bra bertema Champagne Nights berdetail permata yang dirangkai seperti bunga dengan sentuhan topaz. Kali ini terkesan lebih feminin nan glamor, The 2018 Dream Angels Fantasy Bra di rancang secara khusus oleh Atelier Swarovski yang dihiasi 2,100 butir berlian yang membutuhkan waktu selama 930 jam untuk membuatnya. Bra mewah tersebut dijual dengan harga 1 Juta USD atau yang setara dengan IDR 1,5 Milyar rupiah.

W-O-W! Intip Fantasy Bra Seharga 1,5 M yang Akan Dikenakan Elsa HoskInstagram.com/crystalsfromswarovski

Nah, good news! Kamu juga bisa memiliki Fantasy Bra yang dikenakan Elsa Hosk lho! Di tahun 2018 ini Victoria's Secret akan berkolaborasi dengan Swarovski untuk meluncurkan Fantasy Bra dengan harga yang lebih murah yakni harga 250 USD dan jika di rupiahkan IDR 36 Jutaan. Kamu cuma perlu sedikit bersabar menunggu rilis di seluruh gerai VS dan situs website tanggal 29 November 2018 mendatang. So, stay tuned! 

Baca Juga: Momen Seru di Victoria's Secret Fashion Show 2017