Stella McCartney telah lama kerjasama dengan  brand sportwear asal Jerman, adidas. Dimulai pada tahun 2005 telah meluncurkan apparel, footwear, serta aksesori salah satunya yakni yoga mat. Dari segi desain Stella McCartney x adidas selalu menampilkan produk-produk yang terkesan chic dengan warna menggemaskan favorit para perempuan. Kali ini, untuk pertama kalinya Stella McCartney secara eksklusif mendesain sneakers iconic, Stan Smith. W-o-w kebayang nggak desainnya akan seperti apa?!

Stella McCartney x adidas Luncurkan Sneakers 'Stan Smith' TerbarunyaDok. Vogue UK

Desainer cantik kelahiran 13 September ini memang sudah cukup lama menjadi vegetarian, hal tersebut pun berpengaruh pada fashion item yang dirinya hadirkan. Seperti kolaborasinya bersama adidas ini, berbeda dari sebelum-sebelumnya sneakers Stan Smith menggunakan material yang aman untuk para vegetarian berupa faux leather (kulit imitasi) serta perekat non-hewani. Nah, untuk desainnya sendiri sneakers warna putih tersebut dilengkapi dengan cetakan wajah Stan Smith dan Stella McCartney dibagian lidah, kesan chic terlihat dari motif stripes yang hadir dibagian belakang. Terakhir, tak mau meninggalkan 'ciri khas-nya' detail bintang hadir pada sneakers tersebut.

Sneakers kolaborasi Stella McCartney x adidas akan rilis tanggal 10 September 2018 mendatang di gerainya, namun untuk kamu yang takut kehabisan bisa melakukan pre-order di situs website resmi yang dijual dengan harga $345 (IDR 5,1 jutaan). Gimana menurutmu koleksinya? Kalau menurut Popbela sih yes, Bela!

Berikut detail sneakers Stan Smith terbaru, let's check!

Stella McCartney x adidas Luncurkan Sneakers 'Stan Smith' TerbarunyaStellamccartney.com
Stella McCartney x adidas Luncurkan Sneakers 'Stan Smith' TerbarunyaStellamccartney.com
Stella McCartney x adidas Luncurkan Sneakers 'Stan Smith' TerbarunyaStellamccartney.com

BACA JUGA: adidas Menunjuk Kylie Jenner Sebagai Ambasador Terbarunya