Melihat cover di atas, setuju dong kalau koleksi terbaru Nike ini nampak artsy banget? Yup, ini merupakan koleksi kolaborasi Nike bersama Nathan Bell salah satu seniman asal Los Angeles, Amerika Serikat. Pria kelahiran 1981 tersebut dikenal dengan karya-karyanya berupa tulisan tangan serta gambar yang terinspirasi dari musik dan pop culture. 

Nah, sneakers Nike Zoom Fly SP sendiri biasa diandalkan oleh para pecinta olahraga lari. Dengan menggunakan material-material khusus sehingga terasa ringan sangat dipakai untuk berlari. Seperti yang kita ketahui model sneakers yang satu ini selalu hadir dengan desain yang minimalis (kecuali koleksi kolaborasinya bersama Off-White dengan nuansa pink), that's why kali ini Nike mengambil langkah baru dengan desain yang lebih playful dan eye catchy. 

Ini Dia Sneakers 'Nike Zoom Fly SP' yang Disulap Jadi Super ArtsyDok. Nike

Khusus ditujukan buat para pecinta olahraga lari, Nike x Nathan Bell pilih sneakers warna baby pink dengan sentuhan kata-kata inspirasi yang dibuat dengan warna hitam. Salah satunya bertuliskan "I Can't Feel My Legs" lalu "Run to a Magical Place", tak ketinggalan gambar-gambar gemas turut ramaikan sneakers Nike Zoom Fly SP. Wah siap-siap menjadi pusat perhatian ya, Bela saat memakai sepatu olahraga yang satu ini! 

Ini Dia Sneakers 'Nike Zoom Fly SP' yang Disulap Jadi Super ArtsyDok. Nike
Ini Dia Sneakers 'Nike Zoom Fly SP' yang Disulap Jadi Super ArtsyDok. Nike

Buat kamu penggemar sneakers, menurut Popbela wajib miliki sneakers kolaborasi Nike x Nathan Bell sih! Seperti yang dilansir dari Hypebae rencananya sepatu tersebut akan rilis bertepatan di hari Valentine yakni 14 Februari 2019 mendatang dengan harga $150 atau yang setara dengan IDR 2,1 jutaan. Yay or nay??

Baca Juga: Super Cool! Ini Edisi Terbatas Sepatu Off-Whiteâ„¢ x Nike Air Jordan