Setelah sempat vakum di panggung New York Fashion Week pekan lalu, kini Riri (panggilan akrab Rihanna) membawa kabar baik buat para penggemarnya. Yeay! Dirinya akan berpartisipasi dalam NYFW 2018 lho, Bela. Untuk pertama kalinya dirinya akan menampilkan koleksi pakaian dalam terbarunya, Savage x Fenty di 12 September mendatang.

Rihanna Umumkan Kehadirannya di Panggung NYFW 2018 Instagram.com/savagexfenty

Suluruh koleksi yang akan Riri presentasikan nanti akan menggunakan gaya belanja 'See Now, Buy Now'. Apa sih 'See Now, Buy Now'? Sedikit membahas, jadi seluruh koleksi terbaru dari Savage x Fenty yang ditampilkan pada panggung runaway semua akan tersedia langsung di situs website Savage x Fenty. So, untuk kamu yang udah naksir salah satu produknya bisa segera membelinya.

Rihanna Umumkan Kehadirannya di Panggung NYFW 2018 Instagram.com/savagexfenty

Dalam kampanye iklan Savage x Fenty pelantun lagu 'Hate That I Love You" ini menggunakan konsep inklusivitas dimana produk pakaian dalamannya tersedia dengan berbagai ukuran, mulai dari 32A hingga 44DD. Sehingga seluruh perempuan dengan berbagai model tubuh bisa memilikinya.

Dilansir dari Vogue, Riri yang mendapat jadwal pertunjukan di jam 7.30 disebut-sebut sebagai penutup pekan mode bergengsi tersebut. Well,harus sedikit bersabar menunggunya nih, Bela!

BACA JUGA: Rihanna Segera Hadirkan Label Lingerie Terbarunya