Selain warna-warna aman seperti hitam, abu-abu, dan putih kamu bisa menggantinya dengan warna bumi atau biasa disebut earthy tone. Nah, biasanya warna tersebut didominasi dengan warna caramel, cokelat, terracotta, dan masih banyak lainnya. Saat memakai busana warna-warna earthy tone penampilanmu akan nampak lebih calm. Banyak lho cara untuk memadukan busana warna tersebut. 

Selain untuk ke kantor, daily outfit, bagi kamu umat Islam bisa jadi inspirasi busana untuk buka puasa bersama. Lebih lanjutnya, langsung simak tipsnya ya.

1. Look pertama cocok untuk gaya kantormu

Coba Tampil Lebih Calm, dengan Outfit Warna Earthy Tone YukStyledumonde.com

Kalau kamu merasa bosan memadukan dengan warna hitam dan putih, ganti dengan earthy tone saja! Cocok untuk ditiru ke kantor lho padu-padan sweater dan celana palazzo ini. Sebagai pemanis penampilan, pakai aksesori anting warna gold

2. Inspirasi outfit yang bisa dipakai saat bukber

Coba Tampil Lebih Calm, dengan Outfit Warna Earthy Tone YukPinterest.com
 
Pada momen bukber dengan teman-teman, pasti kamu ingin tampil kece dong? Selain tunic dress atau mungkin kaftan, kamu bisa menggantinya dengan dress panjang warna hijau. Tak cuma sneakers, coba pakai espadrilles sandals.

3. Berikan sentuhan warna colorful, on point!

Coba Tampil Lebih Calm, dengan Outfit Warna Earthy Tone YukPinterest.com

Jika kamu ingin penampilan yang lebih mencuri perhatian, padukan busana dengan nuasana earthy tone dan warna yang colorful. Misalnya, kamu pakai sepatu, aksesori atau tas warna cerah. Tertarik mecobanya?

4. Feelin boho chic!

Coba Tampil Lebih Calm, dengan Outfit Warna Earthy Tone YukPinterest.com

Perpaduan shirt motif bohemian bisa kelihatan lebih chic saat di mix n match dengan outer warna cokelat, cuff jeans serta loafers shoes. Selain boho, cuff jeans sukses ubah OOTD-mu hits banget.

5. Lebih eye catching dalam balutan kemeja motif warna earthy tone

Coba Tampil Lebih Calm, dengan Outfit Warna Earthy Tone YukPinterest.com

Selain outfit warna earthy tone, untuk menciptakan kesan lebih playful dan eye catching ialah jika kamu pakai busana bermotif dengan warna dasar earthy tone.

BACA JUGA: Tampil Kece saat Bukber, Sepatu Kamu Harus On Point