Royal Wedding Meghan Markle dan Pangeran Harry akan diadakan di St George's Chapel, Kastil Windor, pada pukul 12.00 waktu Inggris sedangkan di Indonesia adalah pukul 18.00 WIB. Wah udah enggak sabar banget menyaksikannya!

Meghan Markle Kenakan Gaun Milik Roland Mouret Saat tiba di Cliveden HouseElle.com

Sehari sebelum digelarnya Royal Wedding, Meghan Markle dan sang bunda, Doria Ragland tiba di Cliveden House, Inggris. Hotel bintang 5 tersebut, merupakan tempat Meghan dan Doria menginap. Dilansir dari Harper's Bazaar, saat ditanya oleh seorang reporter mengenai perasaan menuju hari pernikahannya, dirinya mengatakan "Wonderful, thank you!" Ucap, Meghan.

Meghan Markle Kenakan Gaun Milik Roland Mouret Saat tiba di Cliveden HouseInstagram.com/enews
Meghan Markle Kenakan Gaun Milik Roland Mouret Saat tiba di Cliveden HouseRolandmouret.com

Salah satu yang mencuri perhatian saat ia tiba di Cliveden House adalah penampilannya. Cocktail dress biru dongker berdetail ruffle yang dikenakan Meghan merupakan merupakan hasil karya desainer asal Perancis, Roland Mouret. Dilihat dari situs website Rolandmouret.com, dress tersebut dijual dengan harga £1,350 Pound sterling atau setara dengan 25 juta rupiah. Wow, what do you think? Dilihat dari modelnya, terkesan sangat sederhana, namun tetap menawan saat dipakainya. Sedangkan untuk alas kaki, Meghan memasangkannya BB 105 pumps heels Manolo Blahnik warna light grey.

BACA JUGA: Tamu Undangan yang Pasti (dan Dirumorkan) Datang ke Royal Wedding