Tak terasa, kurang dari sebulan lagi lho menuju perayaan Imlek. Sudah tahu mau memakai busana seperti apa, Bela? Sudah saatnya hunting dari sekarang nih... Good news! Menyambut perayaan Imlek di tahun 2019 ini Pomelo luncurkan koleksi khusus Tahun Baru Imlek. Hmm penasaran dengan produk-produk busananya?

Kalau bahas Imlek itu identik dengan warna-warna merah nan cerah, ornamen lampion, detail naga, hingga aksen floral dan burung yang merupakan simbol membawa keberuntungan baik sepanjang tahun. 

Playful nan Elegan, Ini Koleksi Busana Imlek yang Dihadirkan PomeloDok. Pomelo
Playful nan Elegan, Ini Koleksi Busana Imlek yang Dihadirkan PomeloDok. Pomelo

That's why untuk koleksi khusus terbarunya ini, Pomelo hadirkan pilihan busana warna merah, hijau, kuning, hingga pink. Busana yang ditawarkan mulai dari gaun, blus, kaos, blazer, jumpsuit, rok, celana dan tak ketinggalan aksesori. Salah satunya adalah baju tradisional Cheongsam yang kental dengan budaya Tiongkok bisa kamu temukan di Pomelo! Nah, yang lebih menariknya busana tersebut memiliki detail yang lebih modern. 

Potongan busana yang hadir dibuat lebih playful nan elegan berupa, detail cold shoulder, ruffle, sampai dengan asimetris. Koleksi Pomelo ini pas banget kamu kenakan saat perayaan Imlek! Sedikit tips dari Popbela, jika kamu ingin tampil elegan bisa padu padankan Cheongsam dress dengan bawahan pumps shoes serta statement earrings dengan detail bunga. Sedangkan buat kamu yang suka dengan cara berbusana yang edgy dapat mix & match bow tie side slit pants dengan atasan blazer dan sepatu boots. 

Playful nan Elegan, Ini Koleksi Busana Imlek yang Dihadirkan PomeloDok. Pomelo

Setelah melihat penjelasan di atas, tertarik memiliki koleski edisi Imlek dari Pomelo? Seluruh produk dijual mulai dari harga IDR 79,900 - 699,000. Nah, kamu sudah bisa langsung kunjungi situs website Pomelo.

Baca Juga: Rayakan Hari imlekmu dengan Busana Merah a la Cindy Karmoko