Tak terasa saat ini COTTONINK telah memasuki usia ke-10 dalam industri fashion. Merayakan hari jadinya, fashion brand berkonsep "casual with a twist"  tersebut untuk pertama kalinya menggelar paggelaran busana tunggal di pekan mode Jakarta Fashion Week 2019 dengan tema "Celebrating women, celebrating you".

Busana bersiluet simpel, easy to wear, chic merupakan tiga kata yang tepat menggambarkan koleksinya. Sehigga menurut saya COTTONINK dapat dikenakan oleh perempuan dengan berbagai personal style. 

JFW 2019: Rayakan Hari Jadi ke 10, COTTONINK Gandeng 4 SelebritiInstagram.com/cottonink
JFW 2019: Rayakan Hari Jadi ke 10, COTTONINK Gandeng 4 SelebritiInstagram.com/cottonink

Tak kalah dengan show dari Anne Avantie yang menghadirkan para seleb, Dian Sastro turut ramaikan panggung runway COTTONINK pada hari Rabu, 24 Oktober di #JFW2019. Semakin menarik, karena dirinya nggak sekedar menjadi muse melainkan dirinya turut berkolaborasi bersama brand yang satu ini. Memperingati hari jadi yang ke-10 COTTONINK berkolaborasi bersama 4 selebriti Indonesia yakni, Dian Sastro, Raisa, Vanesha Prescilla, dan Isyana Sarasvati. Ketika Popbela melihat koleksi yang ditampilkan, terlintas dibenak saya seluruh koleksinya sesuai dengan personality keempat selebriti tersebut. 

Diawali dengan koleksi #COTTONINKxIsyanaSarasvati dengan potongan busana yang cukup simpel, chic, dan dominasi dengan motif garis. Seperti penampilan sehari-hari Isyana outerwear, sweater, culotte hiasi koleksi kolaborasinya. Dilanjuti dengan koleksi #COTTONINKStudioxRaisa dihiasi dengan detail floral 3D dan untuk melengkapi tampilan feminin Raisa wrap dress serta atasan berkerah off shoulder hadir dalam koleksi kolaborasinya. 

JFW 2019: Rayakan Hari Jadi ke 10, COTTONINK Gandeng 4 SelebritiInstagram.com/cottonink
JFW 2019: Rayakan Hari Jadi ke 10, COTTONINK Gandeng 4 SelebritiInstagram.com/senayancity

Lalu, untuk koleksi #COTTONINKxVaneshaPrescilla so millennials! Salah satunya yang menggambarkan kids zaman now adalah printed shirt dimana saat ini hampir seluruh generasi millennial memiliki item yang satu ini. Hmm betul? Selain itu, celana kulot, denim jacket aksen patches, hingga aksesori graphic hat pun ditampilkan pada kolaborasi ini. Terakhir, show ditutup dengan koleksi #COTTONINKxDianSastro. Fashion item di dominasi nuansa monokrom dengan sentuhan yang elegan. Two tone dress, blazer , top with floral appliques yang terkesan lebih mature cocok dikenakan untuk ke kantor, Bela! 

Pagelaran mode semakin terkesan meriah ketika COTTONINK menggandeng sederet perempuan inspiratif, Andra Alodita, Alika Islamadina, Ayla Dimitri, Anastasia Siantar, Tyna Kanna Mirdad, serta si kembar Salma dan Salwa Muchtar. 

Baca Juga: Menteri Susi Hingga Sederet Seleb Turut Ramaikan Panggung JFW 2019