Momen karpet merah Golden Globe Awards 2019 salah satu hal yang sanga ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Sederet seleb Hollywood berikan penampilan terbaiknya di malam penghargaan program televisi dan film tersebut, mulai dari gaun sangat statement dengan bahan serta detail yang bikin kagum saat melihatnya sampai dengan gaun yang di desain lebih minimalis pun meramaikan karpet merah. 

Salah satu seleb yang berhasil mencuri perhatian saya adalah Lady Gaga. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 28 maret tersebut tampil memesona dalam balutan gaun panjang nuansa warna biru yang dilengkapi dengan model lengan cold shoulder. Hmm bukan Lady Gaga namanya kalau nggak berhasil bikin para netizen kagum!

Fakta Dibalik Gaun Indah yang Lady Gaga Kenakan di Golden Globe AwardsElle.com
Fakta Dibalik Gaun Indah yang Lady Gaga Kenakan di Golden Globe AwardsPulse.ng

Dilansir dari situs website Popsugar nggak sekedar gaun biru biasa, ternyata gaun cantik rancangan Valentino Couture ini sengaja dirancang serupa dengan Judy Garland yang merupakan pemeran utama dalam film A Star Is Born pertama yang dirilis tahun 1954. Serupa tapi tak sama, gaun tersebut sama-sama menggunkan material yang tebal. Namun, jika Judy Garland pilih ruffle bolero Lady Gaga lengkapi gaunnya dengan detail lengan puff. Hanya kurang aksesori gloves. 

Fakta Dibalik Gaun Indah yang Lady Gaga Kenakan di Golden Globe AwardsPinterest.com
Fakta Dibalik Gaun Indah yang Lady Gaga Kenakan di Golden Globe AwardsHarpersbazaar.com

Untuk melengkapi total-look di Golden Globes 2019, Lady Gaga memasangkan gaun nan elegan miliknya dengan sentuhan kalung, gelang, serta anting yang statement yang dihiasi berlian milik Tiffany & Co. Tak ketinggalan warna rambut yang dirinya cat senada dengan warna gaun karya Valentino Couture.

Hmm secara garis besar kedua gaun tersebut sama-sama cantik dan memesona banget ya, Bela! Setuju nggak?

Baca Juga: Dari Gadis Pembawa Air Sampai 4 Hal Unik Lain di Golden Globes 2019