Masih ingat dong dengan outfit yang dikenakan oleh Queen B saat sedang perform di acara festival musik Coachella 2018? Beyonce berhasil buat semua umat terpana dan kagum dengan penampilannya, dirinya berhasil membawa kembali Destiny's Child. Tak cuma itu, outfit yang dirinya kenakan pun terkesan total banget. Seluruh busana tersebut merupakan hasil rancangan Olivier Rousteing, selaku Creative Director dari brand fashion Balmain.

Beyonce x Balmain Luncurkan Koleksi Kapsul Untuk AmalInstagram.com/balmain
Beyonce x Balmain Luncurkan Koleksi Kapsul Untuk AmalPopsugar.com

Salah satu busana statement yang bey kenakan adalah, cropped sweatshirt warna kuning dan pink dengan tulisan "BAK". Kabar baiknya, Beyonce x Balmain hadirkan koleksi kapsul berupa cropped sweatshirt serta kaos dengan desain yang sama persis dengan milik Beyonce di Coachella. Hasil penjualan tersebut akan di donasikan kepada United Negro College Fund. Wah dermawan banget ya, Bela?

Beyonce x Balmain Luncurkan Koleksi Kapsul Untuk AmalDok. Balmain
Beyonce x Balmain Luncurkan Koleksi Kapsul Untuk AmalDok. Balmain

United Negro College Fund itu sendiri apa sih? Sebuah organisasi yang bertujuan untuk memberikan beasiswa kepada orang-orang kulit hitam. Sebelumnya, Beyonce sempat mendonasikan sebanyak $100.000 yang ia berikan kepada empat perguruan tinggi di Amerika Serikat.

Beyonce x Balmain Luncurkan Koleksi Kapsul Untuk AmalDok. Balmain

Untuk kamu yang ingin ikut berdonasi sekaligus memiliki koleksi keren Beyonce x Balmain ini bisa kamu dapatkan di situs website Balmain dan Beyonce pada 14 Juli 2018 mendatang. Sedangkan untuk range harganya ialah mulai dari IDR 4jutaan - 25 juta.

BACA JUGA: Tampil Memukau, Beyoncé Kenakan Busana Karya Balmain di Coachella 2018