Menjadi istri seorang Presiden memang tidak mudah. Apa yang kita katakan, lakukan, hingga apa yang kita kenakan pun nampaknya akan selalu menuai komentar dari banyak orang. Hal inilah yang baru saja menimpa ibu negara Amerika Serikat, Melania Trump.

Berawal dari badai Harvey yang baru saja terjadi di Texas, Amerika Serikat yang mengharuskan Donald Trump sebagai Presiden mengunjungi tempat tersebut. Didampingi sang istri, Melania Trump, keduanya datang untuk mengunjungi para korban dengan menaiki helikopter. Namun bukan itu yang menarik perhatian netizen, melainkan penampilan Melania yang dinilai ‘salah kostum’. Melania terlihat mengenakan cropped pants berwarna hitam, bomber jacket berwarna hijau, serta -yang paling menarik perhatian- stiletto setinggi 4 inci berwarna hitam. Melihat item yang dipakai oleh sang First Lady, banyak orang berkomentar bahwa pakaiannya dirasa kurang pantas dikenakan.

Serba Salah! Sepatu yang Dikenakan Melania Trump Dicibir Netizenwww.footwearnews.com

Entah karena banyaknya komentar yang beredar di media sosial atau bukan, saat mendarat di Corpus Christi, Melania telah mengganti outfit-nya dengan yang lebih kasual. Melania mengenakan kemeja putih, celana hitam, sneakers Adidas putih, serta topi bertuliskan FLOTUS.

Serba Salah! Sepatu yang Dikenakan Melania Trump Dicibir Netizenwww.footwearnews.com

Serba Salah! Sepatu yang Dikenakan Melania Trump Dicibir Netizenwww.usatoday.com

Melalui akun Twitter, Melania pun menjelaskan bahwa ia ingin memberikan bantuan serta dukungan sepenuhnya kepada para korban. "Saya bersama dengan @POTUS akan memberi dukungan kepada warga Texas besok." jelas Melania dalam status Twitternya.

BACA JUGA: Cantik Deh! Melania Trump Tampil Mengenakan Sepatu Flats