Alexander Wang nampaknya tidak pernah berhenti berkereasi. Setelah September lalu, mengumumkan bahwa dirinya akan berkolaborasi dengan Adidas ketika model-modelnya jalan di runway menggunakan black tracksuit dengan logo brand yang sangat ikonic itu.

Beberapa saat setelahnya, pakaian serupa yang berlabel unisex ditemukan di beberapa toko-toko di New York dan juga Tokyo, namun koleksi lengkapnya baru akan benar-benar hadir di Spring 2017 ini. Nantinya, range dari produk ini juga akan memiliki lebih banyak warna yang tidak kita lihat di runway.

Kolaborasi Alexander Wang Bersama Adidasamny.com

“Produk kali ini akan lebih merefleksikan warna-warna khas Adidas, seperti firebird blue, Stan Smith green, dan soccer-jersey orange.” ucap Wang kepada The Wall Street Journal. Wang juga mengatakan dia sedang mengerjakan “koleksi kedua” dengan wakil presiden Adidas, Nic Galway.

Kolaborasi Alexander Wang Bersama Adidaspursuitist.com

Walaupun belum ada tanggal pasti kapan koleksi ini akan dirilis, rencananya jaket ini akan diberi harga sekitar USD80 hingga USD450 atau sekitar IDR1 jutaan hingga IDR 6 jutaan.

Jangan sampai kelewatan koleksinya yah, Bela!


BACA JUGA: Ingin Mendengarkan Musik dengan Cara Fashionable? Intip Headphone Terbaru Karya Alexander Wang